Jalin Silahturahmi Dengan Jama'ah Mesjid, Bhabinkamtibmas Polsek Pandrah Shalat Tarawih Bersama
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jalin Silahturahmi Dengan Jama'ah Mesjid, Bhabinkamtibmas Polsek Pandrah Shalat Tarawih Bersama

    Dimas ( Redaksi )
    23 Maret 2023, 3/23/2023 02:33:00 PM WIB Last Updated 2023-03-23T07:33:20Z


    Bireuen_Harian-RI.com
    Saat Ramadhan tiba instan semua kegiatan masyarakat meningkat hingga sampai waktu Subuh, Bhabinkamtibmas Polsek Pandrah Bripka Saiful meningkatkan kegiatannya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat binaanya.

    Bhabinkamtibmas Bripka Saiful Desa Pandrah Kandeh Kec. Pandrah, Bireuen. menjalin kebersamaan dengan warga binaannya melalui kegiatan yang positif, melaksanakan sholat Isha dilanjutkan Sholat taraweh bersama di Mesjid Baitul Qiram dengan giat tersebut terasa kental sekali nilai Silaturahminya, Rabu (22/03/2023) sekira pukul 19.00 wib.

    Kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara jemaah mesjid dengan bhabinkamtibmas, melalui momentum bulan suci ramadhan, serta dapat bekerja sama dengan bhabin dalam menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan masyarakat muslim di Desa Pandrah Kandeh Kecamatan pandrah dalam melaksanakan ibadah puasa.

    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Pandrah Iptu Muklis, SE menjelaskan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pandrah Bripka Saiful merangkul masyarakat pada desa binaannya, untuk berpartisipasi dalam keamanan lingkungan selama bulan puasa, agar terjalin hubungan yang baik sehingga segala sesuatu dapat tersampaikan dengan baik dan cepat.

    Bertepatan dengan pelaksanaan sholat tarawih berjamaah dimanfaatkan Bripka Saiful dalam memberikan pesan kamtibmas dan informasi lainnya terkait kamtibmas diwilayah kec. Pandrah.

    "Mulai dari keamanan dilingkungan masjid, dan barang barang jamaah lainnya seperti sendal maupun kendaraan, hendaknya selalu waspada karena kejahatan dapat terjadi dimana saja termasuk ditempat ibadah." Imbaunya.

    Dalam hal ini untuk mengantisipasi terjadinya pencurian, sebab para pencuri tersebut akan menggunakan waktu tersebut untuk melakukan aksinya, sehingganya diharpakan kepada seluruh masyarakat ataupun jamaah agar untuk mewaspadai hal tersebut."pungkas Bripka Saiful.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalin Silahturahmi Dengan Jama'ah Mesjid, Bhabinkamtibmas Polsek Pandrah Shalat Tarawih Bersama

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer