Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Takengon Bersama Warga Gotong Royong Meunasah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Takengon Bersama Warga Gotong Royong Meunasah

    Dimas ( Redaksi )
    22 Maret 2023, 3/22/2023 11:29:00 AM WIB Last Updated 2023-03-22T04:29:02Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Takengon Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Bhabinkamtibmas Kampung Bukit Iwih Tamidelem bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti dengan bergotong royong membersihkan meunasah Mardatilah Dsn.Pang Ramung Kp.Bukit Iwih Tamidelem Kec.Kebayakan Kab.Aceh Tengah, Selasa (21/3/23)

    Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Rgm kp. Bukit iwih Tamidelem, Kepala dusun Pang ramung, Imem kampung dusun Pang ramung, Pemuda dan Masyarakat dusun Pang ramung kp. Bukit iwih tamidelem.

    Bripka Jhoni Iwan Tona mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti jalan ini sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat.
    Ia menuturkan, menjelang bulan suci ramadan ini masjid maupun meunasah harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan.

    Kapan saja dan dimana saja, kami Bhabinkamtibmas selalu siap membantu warga masyarakat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia yaitu bulan suci ramadhan,” ungkap Jhoni.

    Ia menambahkan, bahwa kegiatan bersih – bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Takengon Bersama Warga Gotong Royong Meunasah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer