Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Zoom Meeting Bahas Jagat Maya Pemilu Damai
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Zoom Meeting Bahas Jagat Maya Pemilu Damai

    Dimas ( Redaksi )
    14 Maret 2023, 3/14/2023 11:43:00 AM WIB Last Updated 2023-03-14T04:43:56Z


    Banda Aceh_Harian-RI.com - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, didampingi sejumlah staf dari ruang kerjanya, Lantai 3 Mapolda Aceh, menghadiri kegiatan zoom meeting yang terhubung dengan Pejabat Divhumas Polri dari Mabes Polri, Selasa (14/3/23).

    Zoom Meeting itu membahas tentang "Jagat Maya Pemilu Damai ".

    Kegiatan itu dipimpin Karo Multi Media Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Gatot R mewakili Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M. Si., M. M, ucap Kabid Humas Polda Aceh dalam siaran Persnya. 

    Kemudian di Mabes Polri, kegiatan tersebut dihadiri PJU dan Personel Divhumas Polri, sejumlah pegiat media digital baik dari internal Polri dan eksternal, sambung Kabid Humas. 

    Selanjutnya untuk jajaran Polda di Indonesia, pejabat yang mengikuti kegiatan itu secara virtual, masing-masing Para Kabid Humas, Para Kasubbid dan sejumlah personel Bidang Humas Polda, serta para Kasi Humas jajaran Polres, terang Kabid Humas. 

    Pembukaan kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian berdo'a, pembukaan oleh Kadiv Humas Polri diwakili Karo Mulmed Divhumas Polri dengan membacakan amanat tertulis Kadiv Humas Polri, lanjut Kabid Humas. 

    " Pertemuan itu dijadikan sebagai ajang diskusi untuk saling mendukung antara Polri dengan pegiat sosial, terkait upaya mencegah black compaign, negative compaign, hoaks, dan politik identitas, " sebut Kabid Humas. 

    Selain itu, dalam pertemuan itu juga membahas terkait edukasi masyarakat melalui digital, sehingga mendapat informasi yang benar terutama terkait untuk mewujudkan Pemilu damai, tutur Kabid Humas lagi. 

    Kegiatan itu diwarnai penyampaian materi oleh sejumlah pegiat digital dan diskusi, pungkas Kabid Humas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Zoom Meeting Bahas Jagat Maya Pemilu Damai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer