Kanit Binmas Polsek Seruway Giat Saweu Sikula
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kanit Binmas Polsek Seruway Giat Saweu Sikula

    Dimas ( Redaksi )
    7 Maret 2023, 3/07/2023 11:25:00 AM WIB Last Updated 2023-03-07T04:25:04Z

    Aceh Tamiang_Harian-RI.com - Kanit Binmas Polsek Seruway, Aipda Roy Kadir Manggara bersama Bhabinkamtibmas Pilot Project, Bripka Usni, Brigadir T.M. Dian dan Briptu Gunawan laksanakan giat Saweu Sikula guna silaturrahmi dengan kepala sekolah.

    Pada hari Senin tanggal 06 Maret 2023 pukul 07.30 WIB hingga selesai, bertempat Lapangan Apel dan di aula sekolah SMPN 02 Seruway Desa Sungai Kuruk I Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.


    Program Saweu Sikula tersebut untuk memberikan penyuluhan kepada siswa dan siswi SMPN 02 Seruway, yaitu tentang tertib nya berlalu lintas, bahaya Narkoba dan Tawuran antar pelajar.

    Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, tujuan giat tersebut pertama sebagai upaya pencegahan gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

    “Personil senantiasa rutin melakukan kegiatan-kegiatan prioritas kapolri, salah satunya nomor 02 tentang pemantapan Harkamtibmas demi wujudkan Polri Yang Presisi,” ujar AKP Tarmizi, SH.

    Lanjut kapolsek, hasil fiharapkan dari giat tersebut terwujufnya Harkamtibmas dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Polsek Seruway dengan Kepala Sekolah dan para Guru.
    “Kita juga harapkan tertanamnya semua himbauan para personil Polri terhadap para siswa-siswi untuk hindari perbuatan berpotensi Tindak Pidana dapat berakibat buruk kepada mereka,’ jelas Kapolsek Seruway.

    Tambah Kapolsek Seruway, Kanit Binmas Polsek Seruway dan Bhabinkantibmas menyampaikan kepada Kepala Sekolah untuk tetap bekerjasama bersama dalam menjaga dan memelihara lingkungan Sekolah dan sekitarnya.

    “Juga bagi siswa dan siswi agar tetap aman kondusif dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolah mereka serta terbebas dari ancaman guantibmas,” tutup AKP Tatmizi, SH.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kanit Binmas Polsek Seruway Giat Saweu Sikula

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer