Kapolres Pijay Turut Musnahkan Barang Bukti Narkoba di Kejari Pijay
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Pijay Turut Musnahkan Barang Bukti Narkoba di Kejari Pijay

    Dimas ( Redaksi )
    16 Maret 2023, 3/16/2023 05:01:00 PM WIB Last Updated 2023-03-16T10:01:44Z

    Pidie Jaya_Harian-RI.com
    Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo, S. H., S. I. K., M. Si, turut melakukan pemusnahan barang bukti (BB) narkoba dan sejumlah barang bukti pendukung lainnya, yang digelar di lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Pijay, Kamis (16/3/23).

    Menurut Kasi Humas Polres Pijay Ipda Mustafa, Kapolres Pijay bersama Kajari Pijay Oktaria Hartawan Achmad, S. H., M. H, bersama sejumlah pejabat lainnya di Pijay memusnahkan barang bukti narkoba jenis ganja dan sabu termasuk barang bukti pendukung lainnya di lingkungan Kantor Kejari setempat pada hari ini. 

    "Barang bukti narkoba yang dimusnahkan itu berupa sabu seberat 7.84 gram, dan ganja seberat 3.376.11 gram. Selain itu turut dimusnahkan barang bukti pendukung lainnya seperti Hp sebanyak 32 buah, mancis, bong, kaca pirek, bungkus rokok, plastik dan baju training, " sebut Kasi Humas. 

    Barang bukti yang dimusnahkan itu sudah mempunyai kekuatan hukum tetap dan kemudian tugas Jaksa di Pijay untuk melaksanakan putusan pengadilan dengan melakukan pemusnahan dan mengundang sejumlah pejabat di Pijay dalam pemusnahan barang bukti tersebut, tambah Kasi Humas. 

    Untuk pemusnahan barang bukti sabu dilakukan dengan cara blender, sedangkan ganja dan barang bukti pendukung lainnya dimusnahkan dengan cara dibakar, tutur Kasi Humas lagi. 
    Dalam kesempatan itu, Kapolres Pijay seusai kegiatan pemusnahan turut menegaskan untuk mewaspadai bahaya narkoba yang bisa mengancam generasi muda di Pijay, kata Kasi Humas. 

    Kapolres Pijay juga mengimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba dan jika ditemukan ada indikasi penyalahgunaan narkoba, segera laporkan kepada aparat penegak hukum, supaya cepat ditangani secara hukum, pungkas Kasi Humas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Pijay Turut Musnahkan Barang Bukti Narkoba di Kejari Pijay

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer