Kapolsek Bendahara Hadiri Giat Penanaman Pohon Serentak se-Nusantara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Bendahara Hadiri Giat Penanaman Pohon Serentak se-Nusantara

    Dimas ( Redaksi )
    21 Maret 2023, 3/21/2023 04:11:00 PM WIB Last Updated 2023-03-21T09:11:16Z

    Aceh Tamiang_Harian-RI.com
    Kapolsek Bendahara Polres Aceh Tamiang AKP Tarmidi, SH hadiri kegiatan penanaman pohon serentak se-Nusantara dalam rangka peringatan hari Asri Nusantara di halaman Masjid Nurul Mukhlisin Desa Upah, Aceh Tamiang, Senin (21/03).

    Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, kegiatan penanaman pohon serentak tersebut gunanya melestarikan bumi dan memelihara lingkungan dari kekeringan akibat kegundulan tanah berakibat pada bencana.

    "Selain dapat menyerap dan menyimpan air, pohon juga mampu membuat lingkungan asri dan sejuk serta dapat melindungi bumi dari kekeringan dan cuaca panas," kata AKP Tarmidi, SH.
    Lanjut Kapolsek, kegiatan tersebut berdasarkan surat Bupati Aceh Tamiang nomor : 414/1455 tanggal 10 maret 2023 ttg Penanaman 1000 pohon serentak seluruh Indonesia dan dilaksanakan pada titik-titik tertentu.

    "Gunanya untuk penghijauan maka di wilayah kecamatan Bendahara menetapkan salah satu tempat penanaman adalah di halaman Mesjid Nurul Mukhlisin Desa Upah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang," jelas Kapolsek Bendahara.*
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Bendahara Hadiri Giat Penanaman Pohon Serentak se-Nusantara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer