Kapolsek Terangun Adakah Kegiatan Curhat pagi Sekaligus Menampung Keluhan Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Terangun Adakah Kegiatan Curhat pagi Sekaligus Menampung Keluhan Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    14 Maret 2023, 3/14/2023 08:00:00 PM WIB Last Updated 2023-03-14T13:00:02Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Untuk mencegah terjadinya tindak Pidana baik itu Kriminalitas maupun Pencurian Kenderaan bermotor serta menampung keluhan Masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polsek Terangun.

    Kapolsek Terangun, Iptu. Darwandi bersama Personel dan Masyarakat melakukan Kegiatan Curhat Pagi bertempat di Warung Kopi milik Salah satu Masyarakat Desa Rumpi Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues dalam rangka menampung keluhan Masyarakat setempat, Selasa (14/03/2023) dini hari tadi.

    Dalam kegiatan Curhat pagi tersebut, Selain Kapolsek Terangun juga dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Terangun, Aipda. Swandi, Babinkamtibmas Desa Rumpi, Aipda. Amar, Personel Polsek Terangun serta Masyarakat Desa Terangun.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kapolsek Terangun, Iptu. Darwandi mengatakan, Kegiatan Curhat pagi kali ini bertujuan untuk memberikan Saran, Kritik serta masukan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegak Hukum, dan masalah lainnya.

    "Saya atas nama Kapolsek Terangun, mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang berkenan memberikan masukan kepada kami 'Polsek Terangun ' demi meningkatnya kepercayaan Layanan Publik terhadap Polri dan perlu kami beritahukan juga, pengawasan dari Rekan - rekan Insan Pers/ Wartawan, agar Polri kedepannya lebih baik Khusus Polsek Terangun," Tutur Iptu. Darwandi.

    Dikatakan Iptu. Darwandi, dari Kegiatan Curhat pagi tersebut, ada beberapa permasalahan yang disampaikan oleh Masyarakat kepada Kapolsek dan Pemerintah Kecamatan Terangun, salah satunya adalah:

    Masyarakat menyampaikan permasalahan kepada Kapolsek, agar menertibkan lalulintas kepada para Siswa/Siswi dan para Pemuda Kampung setempat yang sering membawa Sepeda Motor Ugal - ugalan di jalan serta menggunakan Kenalpot Blong. 

    Sehingga Masyarakat merasa bising dan terganggu, untuk Masyarakat berharap, kepada pihak Kepolisian Polsek Terangun agar segera menyita Kenalpot Blong tersebut dan diganti dengan knalpot Standar, karena suara knalpot tersebut memang sangat bising, apalagi menjelang Bulan Suci Ramdhan ini, suara bising Knalpot Blong akan mengganggu jalannya Ibadah.

    Kemudian permasalahan yang kedua, Masyarakat menyampaikan permasalahan, banyaknya hewan ternak berkeliaran dan tidur di badan jalan lintas Terangun - Abdya baik saat siang hari yang meresahkan Masyarakat pengguna jalan raya karena dapat menimbulkan Kecelakaan Lalu lintas.

    Jadi lanjut Kapolsek Terangun, dari beberapa permasalahan yang disampaikan langsung ke Polsek Terangun intinya menerima laporan dan kita juga akan menyahuti semua Keluhan masyarakat tersebut.
    "Kita juga berharap peran serta masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Terangun, " Tutup Kapolsek Terangun. 
    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Terangun Adakah Kegiatan Curhat pagi Sekaligus Menampung Keluhan Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer