Kunjungi Masjid Al Faridho Bandar Klippa, Bupati Deli Serdang Dapat Kesan Luar Biasa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kunjungi Masjid Al Faridho Bandar Klippa, Bupati Deli Serdang Dapat Kesan Luar Biasa

    Dimas ( Redaksi )
    31 Maret 2023, 3/31/2023 07:54:00 PM WIB Last Updated 2023-03-31T12:54:29Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Deli Serdang, Hj Yunita Ashari Tambunan, memimpin Tim I Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang berkunjung ke Masjid Al Faridho, Dusun XV, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, pada hari kesembilan Ramadan 1444 Hijriyah, Jumat (31/3/2023).
         
    Pada kunjungan yang turut diikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Deli Serdang, mulai dari Dandim 0204/DS, Letkol CZi Yoga Febrianto SH MSi; Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang, Dr Jabal Nur SH MH; Kepala Pengadilan Agama (PA) Lubuk Pakam, Drs Juwaini SH MH; Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Deli Serdang, Drs Abdul Haris Harahap MAP; Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), H Waluyo; Camat Percut Sei Tuan, A Fitryan Syukri SSTP MSi; Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Percut Sei Tuan, Nasib Solichin SPd MAP; dan lainnya itu, Bupati menyerahkan bingkisan kepada pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Faridho dan kaum dhuafa.

    "Saya mendapat kesan luar biasa ketika memasuki masjid (Al Faridho) ini). Kawasannya bersih, masjidnya nyaman. Terpikir kesan yang saya dapat adalah Deli Serdang yang maju dan sejahtera, dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan," ungkap Bupati.
         
    Bupati mengajak masyarakat untuk terus mengupayakan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, dengan tetap melaksanakan hablum minallah (hubungan dengan Allah), religiusitas yang terjaga dengan baik.

    "Mari saling mengingatkan. Sampainya kita di bulan Ramadan ini adalah agar kita menjadi sosok yang lebih baik," ajak Bupati.
        
     Sementara itu, Ustad Muhammad Yasir SPdI MPdI dalam tausyiahnya menekankan kepada seluruh jemaah, Allah SWT tidak melihat manusia dari kekayaan, harta dan ketampanan atau kecantikan seseorang, melainkan kemurnian hati orang tersebut.

    "Makanya, jika ada permasalahan dengan orang, cepatlah memaafkan. Jangan sampai memutus silaturahmi," utaranya.
       
     Ustad Yasir juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang. Terlebih di bulan Ramadan seperti sekarang ini. 
         
    Karena, segala bentuk kebaikan yang dikerjakan selama bulan Ramadan, pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.
    "Mari terus beribadah, selalu berbuat kebaikan dan berharap hidup dan mati kita dalam keadaan beriman. Maksimalkan Ramadan ini karena tidak ada jaminan bagi kita bisa bertemu lagi dengan Ramadan tahun depan," tutup Ustad .( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kunjungi Masjid Al Faridho Bandar Klippa, Bupati Deli Serdang Dapat Kesan Luar Biasa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer