Lapas Lubuk Pakam, Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Lapas Lubuk Pakam, Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

    Dimas ( Redaksi )
    7 Maret 2023, 3/07/2023 02:22:00 PM WIB Last Updated 2023-03-07T07:22:06Z


    DELI SERDANG_Harian-RI.com - Warga Binaan dan Seluruh Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubuk Pakam memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah. Selasa (7/03/2023).
         
    Dengan mengahadirkan penceramah Ust. (Rahul) H. Irfan Yusuf, dan Qori Nasional Adnan Tumangger sebagai pembaca ayat suci alqu’ran untuk membuka dan mengawali kegiatan Isra Mi’raj yang  dilaksanakan di Lapangan Blok Tahanan Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam. Tampak puluhan WBP antusias dan khidmat mengikuti rangkaian acara peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriah.
         
    Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam, Alanta Imanuel Ketaren berkesempatan menyampaikan apresiasi nya dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran pembinaan telah melaksanakan serangkaian kegiatan salah satunya isra dan mi'raj semoga ini menjadi berkah dan selalu diberi kemudahan dalam melaksanakan tugas untuk kebaikan kita bersama.
         
    Isra Mi’raj adalah salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam yang mengisahkan perjalanan rohani Nabi Muhammad SAW. Pada kalender Islam, Isra Miraj secara umum diperingati pada hari ke-27 bulan Rajab. Isra Mi’raj terdiri dari dua bagian perjalanan utama yaitu perjalanan ke masjid terjauh (Isra) dan ke surga (Miraj).
        
    Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren juga berpesan “Dengan Adanya Isra Mi’raj ini kita jadikan momentum untuk bangkit dari keterpurukan dan menjadi lebih baik lagi. Kita bangun kebersamaan, kerukunan, toleransi dan rasa percaya dalam menempa diri menghadapi masa depan," Ucapnya.
         
    Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan Hadrah Nasyid dan Band Religi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut yang sangat menghibur bagi jamaah Isra Mi’raj.(Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lapas Lubuk Pakam, Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer