Masyarakat Paya Bakong Demo Terkait Buka Tutup Portal PT PGE
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Masyarakat Paya Bakong Demo Terkait Buka Tutup Portal PT PGE

    Dimas ( Redaksi )
    19 Maret 2023, 3/19/2023 09:26:00 AM WIB Last Updated 2023-03-19T02:26:41Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Masyarakat Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, mendemo PT Pema Global Energi (PGE)  di Cluster IV Gampong Tutong, Kecamatan Matang Kuli,  Sabtu Malam 18 Maret 2023, terkait buka tutup Portal.

    50 lebih Masyarakat kecamatan Paya Bakong mendemo PT. tersebut terkait dengan adanya penolakan dari security untuk membuka portal masuk saat truck yang membawa alat berat proyek gampong tersebut untuk dibawa pulang kepemiliknya dikarenakan sudah selesai bekerja.
    Salah satu masyarakat kepada media ini mengatakan, Bagaimana kami tidak demo bang, kalau mobil waduk bebas melintas sementara mobil truck pengangkut alat berat yang selesai bekerja di gampong kami tidak diperbolehkan lewat seperti malam ini, saat kami bertanya kenapa tidak boleh lewat para securty tidak menjawab apa apa, mereka hanya menjawab hanya mobil waduk keureuto yang boleh lewat," ungkapnya.

    External Relation Coordinator PT. PGE Agus Salim saat dikonfirmasi media ini melalui pesan whatshapp mengatakan, Saya cek dilapangan dulu ya, jawabnya singkat.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masyarakat Paya Bakong Demo Terkait Buka Tutup Portal PT PGE

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer