Panglima muda D4 dan DPP Jasa sambangi ke tempat kediaman anak yatim di matang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Panglima muda D4 dan DPP Jasa sambangi ke tempat kediaman anak yatim di matang

    Dimas ( Redaksi )
    19 Maret 2023, 3/19/2023 09:39:00 AM WIB Last Updated 2023-03-19T02:39:13Z
     


    Aceh Utara_Harian-RI.com
    panglima muda D4 dan DPP Jasa sambangi rumah janda miskin di gampong matang rawa sabtu 18/3/2023.


    Panglima KPA D4 Tgk chik Ditunong ( M. Jhony. S. H) dan DPP jasa yang di ketuai oleh Bapak Bukhari.S.E Dan sekjen DPP Jasa Rafi zulkhairi.S.E.

    Jhoni yang kerap disapa dengan julukan panglima muda D4 wilayah pase mengunjungi tempat kediaman janda miskin yang menafkahi 3 anak yatim dengan hidup serba kekurangan .

    Adapun titik yang di kunjungi oleh panglima muda D4 wilayah pase jhony dan  DPP jasa  hari ini ada 2 di desa yang sama ,salah satu nya ibuk fauziah yang menafkahi 4 anak yatim yang salah satu nya mengidap penyakit lumpuh permanen,dan ibuk yusri yang yang menanggung beban 3 anak yatim yang salah satu anak nya mengidap penyakit stanting / kurang gizi .

    Dalam kunjungan panglima muda D4  dan  DPP Jasa  nya ke rumah janda 3 anak di desa matang rawa ,kecamatan baktiya,kabupaten aceh utara dengan membawa se alakadar bantuan beras,minyak ,indomie,dan sumbangan uang untuk hari meugang agar anak yatim dapat menikmati daging megang seperti anak-anak lain .

    Panglima muda D4 M jhony.SH dan seluruh anggota  DPP Jasa merasa iba melihat kondisi kehidupan janda dengan menanggung beban 3 anak yatim yang rumah nya sudah lupuk dan ambruk serta kondisi atap yg ber atap langit 
    dan dindingnya yang sudah roboh bahkan tidak ada tempat yang bisa di pakek untuk berlindung ketika hujan tiba .

    Harapan dari anak yatim tersebut agar panglima muda dan  serta  DPP Jasa    serta pihak terkait lain yang dapat membantu untuk mendirikan rumah layak huni untuk nya dan ibuk nya karna sudah lama dirinya dan ibuk nya harus lari dan berteduk ke tempat lain ketika hujan .

    Kami dan segenap pengurus KPA  serta Jaringan  Aneuk Syuhada Aceh  akan mencoba untuk meringan kan beban ibuk yusri dan anak- anak yatim ini "ujar panglima muda M. jhoni. SH

    Yusri merupakan istri dari almarhum sofyan yusuf, kisah pilu yusri di dapat kan informasi oleh panglima muda M.jhoni.SH dan   DPP Jasa dari seorang awak media portal independennews.com.

    Ucapan terimakasih  yang mendalam keluar dari mulut yusri janda  3 anak yatim atas kunjungan dan  bantuan nya yang di berikan kepada dia dan anak nya semoga allah membalas dengan rahmad dan karunianya .
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Panglima muda D4 dan DPP Jasa sambangi ke tempat kediaman anak yatim di matang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer