Patroli Malam Hari, Personel Polsek Banda Sakti Sambangi Remaja
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Malam Hari, Personel Polsek Banda Sakti Sambangi Remaja

    Dimas ( Redaksi )
    6 Maret 2023, 3/06/2023 07:44:00 PM WIB Last Updated 2023-03-06T12:44:05Z
     

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com
    Personel Polsek Banda Sakti melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kota Lhokseumawe, Minggu (5/3/2023) malam, dalam kegiatan ini personel menyambagi para remaja. 

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, pada patroli ini personel menyisir kawasan dianggap rawan, tempat berkumpulnya muda - mudi, remaja serta lokasi yang gelap. 
    Tujuan dari patroli tersebut, lanjut Kapolsek,  untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas, kenakalan remaja sepeti tawuran dan premanisme serta gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya.

    "Personel mendatangi lokasi tongkrongan remaja di malam hari, kemudian mengimbau agar tidak berkumpul sampai larut malam, selain itu juga kita imbau agar tidak melakukan hal - hal yang dapat mengganggu Kamtibmas," ujarnya.

    Kapolsek menambahkan, patroli yang dilaksanakan di wilayah Kota Lhokseumawe ini guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk itu, warga diminta melaporkan jika melihat hal yang menonjol atau mencurigakan. 

    "Kepada masyarakat, kami mengimbau mari bersama - sama kita jaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banda Sakti," pintanya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Malam Hari, Personel Polsek Banda Sakti Sambangi Remaja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer