Patroli Saat Sahur, Langkah Polsubsektor Kuta Blang Cegah Kriminalitas Selama Bulan Ramadhan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Saat Sahur, Langkah Polsubsektor Kuta Blang Cegah Kriminalitas Selama Bulan Ramadhan

    Dimas ( Redaksi )
    24 Maret 2023, 3/24/2023 08:13:00 PM WIB Last Updated 2023-03-24T13:13:43Z


    BIREUEN_Harian-RI.com
    Guna mengantipasi serta mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat selama bulan suci ramadhan. Polsubsektor Kuta Blang Polres Bireuen melakukan patroli menjelang sahur diwilayah Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireun, Jum’at (24/3/2023).

    Kegiatan patroli dini hari diantaranya bertujuan untuk memantau aktivitas masyarakat menjelang sahur dan mengingat potensi kejahatan jalanan banyak terjadi pada dini hari.

    Jajaran Polsubsektor Kuta Blang juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada pemuda-pemudi dan masyarakat, agar tidak melakukan hal yg bisa menganggu kamtibmas di wilayah hukumnya.
    Kapolsubsektor Kuta Blang Ipda Jusman mengatakan, bahwa kegiatan patroli menjelang sahur ini untuk meningkatkan keamanan saat bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadanya dengan khusuk dan situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif.

    “Patroli pada saat sahur akan dilaksanakan  selama bulan Suci Ramadhan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas sehingga masyarakat yang berpuasa dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk. Disamping itu juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminal,” tutupnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Saat Sahur, Langkah Polsubsektor Kuta Blang Cegah Kriminalitas Selama Bulan Ramadhan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer