PELAKSANAAN KEGIATAN JUM'AT TARAWIH CURHAT BERSAMA KAPOLSEK GANDAPURA DI MESJID DESA TANJONG MESJID KEC. GANDAPURA KAB. BIREUEN & PENYERAHAN 10 DUS AIR MINERAL
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PELAKSANAAN KEGIATAN JUM'AT TARAWIH CURHAT BERSAMA KAPOLSEK GANDAPURA DI MESJID DESA TANJONG MESJID KEC. GANDAPURA KAB. BIREUEN & PENYERAHAN 10 DUS AIR MINERAL

    Dimas ( Redaksi )
    31 Maret 2023, 3/31/2023 07:57:00 AM WIB Last Updated 2023-03-31T00:57:40Z

    Bireuen_Harian-RI.com - Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 pukul 22.00 WIB s.d. selesai bertempat di Mesjid Desa Tanjong Mesjid Kec. Gandapura Kab. Bireuen telah dilaksanakan kegiatan *"Jumat Tarawih Curhat"* bersama Kapolsek Gandapura dengan Masyarakat Ds. Tanjong Mesjid Kec. Gandapura Kab. Bireuen.

    Kegiatan *"Jumat Tarawih Curhat"* bersama Kapolsek Gandapura dengan Masyarakat Ds. Tanjong Mesjid Kec. Gandapura Kab. Bireuen dimulai setelah pelaksanaan Shalat Isya, Shalat Tarawih dan Shalat Witir berjamaah.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut :

    1. Kapolsek Gandapura
    2. Kanit Binmas Polsek Gandapura
    3. Bhabinkamtibmas polsek Gandapura
    4. Keuchik beserta perangkat Ds. Tanjong Mesjid
    5. Masyarakat Ds. Tanjong Mesjid

    Dengan total keselurahan LK 60 Orang.

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gandapura bersama personil melaksanakan Shalat Isya, Shalat Tarawih dan Shalat Witir berjamaah di Mesjid Ds. Tanjong Mesjid Kec. Gandapura Kab. Bireuen. Selanjutnya dilaksanakan Kegiatan *"Jumat Tarawih Curhat"* bersama Kapolsek Gandapura dengan Masyarakat Ds. Tanjong Mesjid Kab. Bireuen dan mempersilahkan masyarakat utk bertanya, memberikan masukan maupun saran dlm rangka Harkamtibmas di Wilayah Kec. Gandapura. Pertanyaan/aduan dan Masukan dari Keuchik dan Masyarakat Ds. Tanjong Mesjid Kec. Gandapura :

    1. Tokoh Masyarakat :

    - Kami masyarakat Ds. Tanjong Mesjid sangat mendukung program Polri *Shalat tarawih berjamaah dan Jum'at Tarawih Curhat.*

    - Mohon adanya patroli dari pihak Kepolisian pada saat Shalat taraweh di Mesjid maupun Meunasah, karena sangat rawan terjadinya Curanmor.

    - Masyarakat Ds. Tanjong Mesjid mengharapkan adanya kemudahan dlm hal pendistribusian bahan bakar minyak solar utk mesin pengairan sawah masyarakat. Karena Petani Ds. Tanjong Mesjid selama ini sangat ssh mendapatkan bahan bakar minyak utk mesin pompa air.

    Adapun tanggapan/Respon Kapolsek Gandapura sbb :

    1. Polsek Gandapura akan terus meningkatkan pelayanan Kepolisian serta Harkamtibmas di Wilayah Kec. Gandapura. Akan meningkatkan pelaksanaan patroli dan pengamanan Shalat tarawih selama bln Ramadhan guna terciptanya situasi yg aman dan nyaman dlm beribadah.

    2. Pihak Polsek Gandapura selama ini telah melakukan patroli rutin ke semua daerah2 yg dianggap rawan, namun akan kita tingkatkan selama bulan ramadhan ini. Serta menghimbau agar pada saat ranmor diparkirkan disuatu tempat, memasang kunci tambahan/ganda guna mencegah terjadinya Curanmor dan juga sama2 menjaga Sitkamtibmas di Wilayah masing2.

    3. Maksud dan tujuan Program Jum'at Tarawih Curhat adalah supaya masyarakat bisa lebih dekat dgn Polri dan dpt menyampaikan segala permasalahan, namun apabila ada yg bersifat rahasia bisa lgsg menghubungi ke Nomor Hp Kapolsek

    *Selanjutnya Kapolsek Gandapura menyerahkan bantuan berupa 10 dus/kotak air mineral untuk Jamaah Shalat Isya dan Tarawih,* bantuan tersebut diterima langsung oleh Keuchik Ds. Tanjong Mesjid Kec. Gandapura.

    *II. CATATAN :*

    a. Giat "Jum'at Tarawih Curhat" merupakan implementasi STR Nomor : 81/III/PAM.3.3/2023 Tanggal 21 Maret 2023 dan juga salah satu program kegiatan Quick Wins Presisi Kapolri guna menampung masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan maupun gangguan Harkamtibmas selama bulan suci Ramadhan.

    b. Dengan adanya kegiatan Jum'at Tarawih Curhat tersebut, selain dapat menampung masukan ataupun keluhan terkait perkembangan Harkamtibmas di Wilkum Polsek Gandapura  juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PELAKSANAAN KEGIATAN JUM'AT TARAWIH CURHAT BERSAMA KAPOLSEK GANDAPURA DI MESJID DESA TANJONG MESJID KEC. GANDAPURA KAB. BIREUEN & PENYERAHAN 10 DUS AIR MINERAL

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer