Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Lubuk Pakam Gelar Kegiatan Bakti Sosial
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Lubuk Pakam Gelar Kegiatan Bakti Sosial

    Dimas ( Redaksi )
    31 Maret 2023, 3/31/2023 01:40:00 PM WIB Last Updated 2023-03-31T06:40:17Z

    Deli Serdang_Harian-RI.com
    dalam peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023 menjadi momentum jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.
    Berbagai macam rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem Pemasyarakatan.
         
    Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan  tidak hanya diperingati secara seremonial belaka, pada hari ini Jum’at (31/03) Lapas Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.
        
    Dengan mengambil tema  “Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak , Indonesia Maju, Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59”.

    Dalam pelaksanaan Bakti Sosial ini Lapas Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut mengunjungi Yayasan Pendidikan Tunanetra Sumatera dan Panti Asuhan Putra Putri Yas. Amal Sosial Al. Jam Washliyah Kabupaten Deli Serdang.
        
    Dalam kegiatan ini, bantuan sembako yang dibagikan terdiri dari Telur, Indomie, Beras dan Minyak Goreng serta bantuan dana Sosial yang diberikan langsung oleh Kalapas Lubuk Pakam diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Tunanetra Sumatera dan Panti Asuhan Putra Putri Yas. Amal Sosial Al. Jam Washliyah.
         
    "Semoga dengan sedikit bantuan dari kami,dapat membantu kekurangan yang ada saat ini, serta mohon doanya supaya dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023 menjadi momentum jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan " tutur Alanta Imanuel Ketaren Kalapas Lubuk Pakam dalam sambutanya.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Lubuk Pakam Gelar Kegiatan Bakti Sosial

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer