Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Muspika Kecamatan Pagar Merbau Melawan Muspika Sunggal
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Muspika Kecamatan Pagar Merbau Melawan Muspika Sunggal

    Dimas ( Redaksi )
    4 Maret 2023, 3/04/2023 10:46:00 AM WIB Last Updated 2023-03-04T03:46:37Z

    Pagar Merbau_Harian-RI.com - Demi menambah terjalinnya rasa kekeluargaan diantara muspika sekecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang , khususnya kecamatan Pagar Merbau melakukan pertandingan sepak bola persahabatan dengan kecamatan Sunggal pada hari Jum’at, 03 Maret 2023 sekitar Pukul : 16.00 WIB bertempat diLapangan CK.PTPN 2 Kec.Pagar Merbau.
         
    Dalam pertandingan tersebut dari pihak muspika kecamatan Pagar merbau Camat Kecamatan Pagar Merbau, H.IBNU HAJAR S.Pd, S.Sos beserta Pegawai dan Staf Kantor Kecamatan Pagar Merbau beberapa kepala desa serta perangkat desa.
    Sedangkan dari Kecamatan Sunggal, camat Sunggal DANANG PURNAMA YUDA,S.STP. beserta Pegawai dan Staf Kantor Kecamatan Sunggal, Danramil 01/Sunggal Kapt.Inf.SELAMAT HIDAYAT,
        
    Anggota DPRD Deli Serdang Zul Amri.ST dari partai Golkar serta Tokoh Masyarakat Sunggal. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Pagar Merbau Iptu.IRENG JOKO GUNAWAN, Anggota Koramil 06/L.Pakam, Kepala Desa Se Kec.Pagar Merbau , Kepala Desa Se Kec.Sunggal, Pengurus KONI Kec.Pagar Merbau.
        
    Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Muspika Kecamatan Pagar Merbau dengan Muspika Kecamatan Sunggal berlangsung asik dan penuh tawa karena dibabak pertama tuan rumah kalah skor 0-3. Dan dibabak kedua skor menjadi 2-3 dimenangkan oleh pihak kecamatan Sunggal.
    Ketika awak media konfirmasi kepada Camat Pagar Merbau tentang pertandingan sepak bola tersebut, pak Camat dengan santai menjawab “Pertandingan sepak Bola tersebut bertujuan menjalin silahturahmi antara unsur Muspika, selain itu menjaga kesehatan dan kebugaran badan serta merefresh di sela-sela waktu kerja dan memberikan hiburan kepada masyarakat.
    Dan saya berharap pertandingan seperti ini bisa terlaksana dan terjadwalkan secara rutin dengan Muspika lainya dan Instansi yang ada di Kab.Deli Serdang.imbuhnya ( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Muspika Kecamatan Pagar Merbau Melawan Muspika Sunggal

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer