Polres Bireuen, Kawal Rombongan Kirab Pemilu 2024 Yang Berlangsung Di Wilayah Kab. Bireuen
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Bireuen, Kawal Rombongan Kirab Pemilu 2024 Yang Berlangsung Di Wilayah Kab. Bireuen

    Dimas ( Redaksi )
    6 Maret 2023, 3/06/2023 07:31:00 PM WIB Last Updated 2023-03-06T12:31:26Z


    BIREUEN_Harian-RI.com
    Jajaran Polres Bireuen melakukan pengawalan dan pengamanan Rombongan Kirab Pemilu 2024 yang berlangsung di Wilayah Kab. Bireuen. Dalam rangka mengajak Masyarakat Kabupaten Bireuen untuk wujudkan pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa, Komisi Independen Pemilihan KIP Bireuen menggelar Kirap Pemilu Tahun 2024. Minggu (5/3/2023) pukul 10.00 wib.

    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kota Juang AKP Husni Eka Jumadi mengatakan, Kegiatan tersebut turut dikawal dan diamankan oleh jajaran Polsek Kota Juang beserta Satlantas Polres Bireuen agar pelaksanaan acara Kirab Pemilu berjalan aman dan lancar. Komisi Independen Pemilihan KIP Bireuen menggelar Kirap Pemilu Tahun 2024, Dalam rangka mengajak Masyarakat Kabupaten Bireuen untuk wujudkan pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa. merupakan salah satu sosialisasi dan edukasi kegiatan pemilihan dalam rangka menuju hari pemungutan suara Pemilu Tahun 2024.
    "melalui Kirab Pemilu tersebut, dilakukan kegiatan pawai keliling untuk sosialisasi dan edukasi kepada warga menuju hari pemungutan suara Pemilu Tahun 2024." Ujar AKP Husni.

    Agenda Kirab Pemilu tersebut ditandai dengan pelepasan mobil dengan menggunakan enam Unit Kendaraan Minibus dan satu unit Pickup terbuka, yang berisikan bendera - bendera partai politik nasional dan lokal yang dihadiri ± 20 orang.

    Adapun dalam Pelepasan Start Kirap Pemilu dilakukan oleh Ketua KIP Bireuen a.n. Agusni. dengan rute Pendopo Bupati Bireuen, Jln. Rel Kereta Api-Jln. Andalas-Jln. Ramai - Jln. Listrik-Jln. Desa.Geudong Gedong - Cot Gapu-Jln. Medan-B.Aceh Ds.Geulanggang Teungoh selanjutnya menuju Bireuen-Takengon-Juli Bireuen." Pungkas Kapolsek Kota Juang.

    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua KIP Bireuen beserta Staf, Ketua PPK Kota Juang beserta agt, Ketua PPK Juli, Ketua PPK Jeumpa dan PPK Juli.
    Selama kegiatan berlangsung Pengamanan Pamtup/ka Jalur dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Bireuen yang dibantu oleh Personil Polsek Kota Juang situasi berjalan aman dan terkendali." tutupnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Bireuen, Kawal Rombongan Kirab Pemilu 2024 Yang Berlangsung Di Wilayah Kab. Bireuen

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer