POLRES SIMEULUE MEMBAGI TAKZIL GRATIS KEPADA PENGGUNA JALAN
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    POLRES SIMEULUE MEMBAGI TAKZIL GRATIS KEPADA PENGGUNA JALAN

    Dimas ( Redaksi )
    27 Maret 2023, 3/27/2023 05:16:00 AM WIB Last Updated 2023-03-26T22:16:35Z

    Simeulue_Harian-RI.com
    Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang berada dijalan raya, Minggu (26/3/2023).

    Seperti bagi-bagi Takjil gratis yang dilaksanakan oleh Personil Polres Simeulue yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S H.,M.H, dan diikuti oleh Kasat Lantas Polres Simeulue, Kasat Binmas Polres Simeulue, Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, Personil Sat Lantas Polres Simeulue, Polwan Polres Simeulue dan Anggota pengurus Bhayangkari Simeulue.

    Pembagian Takjil gratis ini dilakukan oleh Personil Polres Simeulue sekitar pukul 17.30 menjelang buka puasa di persimpangan Kantor Bupati Kab. Simeulue Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.
    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, pembagian takzil gratis ini adalah merupakan bentuk kesyukuran dengan bisa berbagi ke sesama dan biasa dilakukan oleh siapa saja, terutama dibulan suci Ramadhan.

    “Cuma harapan kita dengan adanya kegiatan ini akan lebih berwarna lagi kegiatan polisi di lapangan, dan kita berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,” tambah Kapolres.

    Tak hanya sekedar membagikan Takjil, personel Polres Simeulue juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal.

    Warga yang sedang lewat mau mencari takjil berbuka tidak menyangka, kalau yang membagikan Takjil itu adalah langsung Kapolres Simeulue.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • POLRES SIMEULUE MEMBAGI TAKZIL GRATIS KEPADA PENGGUNA JALAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer