Ramadhan kedua Kota Blangkejeren Mulai Ramai
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ramadhan kedua Kota Blangkejeren Mulai Ramai

    Dimas ( Redaksi )
    24 Maret 2023, 3/24/2023 08:02:00 PM WIB Last Updated 2023-03-24T13:15:29Z
     

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Ramadhan hari kedua simpang tugu Kota Blangkejeren mulai tampak ramai dibandingkan dengan hari pertama Ramadhan pertama kemarin.

    Hal ini bisa dilihat kenderaan roda dua dan empat lalu lalang sehingga jalan dari arah lampu merah Pendopo Bupati mula padat, dan lancar.

    Padatnya kenderaan bermotor dan kenderaan roda empat itu terlihat hingga ke simpang empat Kutapanjang Blower, bahkan Aparat kepolisian terus berjaga - juga disetiap simpang hingga ibu kota Blangkejeren.

    Salah seorang pengendara kepada Wartawan Jum'at sore (24/03/2023) mengatakan, hari ini agak ramai dan padat sehingga dia tak berani memarkirkan  mobilnya di pinggir jalan karena memang suasana sore hari ini memang ramai.

    " Ya bg saya enggak berani memakirkan mobil dipinggir jalan, karena memang agak ramai sore ini, apalagi setiap sudut di jaga ketat oleh pihak Sat Samapta dan Sat Lantas, terpaksa parkir agak jauh baru bisa belanja untuk berbuka puasa bersama keluarga dirumah," Tuturnya.

    Pantauan Wartawan di lapangan, memang arus kenderaan baik Roda dua maupun Roda Empat memang cukup ramai, sehingga Aparat kepolisian terus berjaga jaga disetiap simpang bahkan kenderaan dialihkan berputar di simpang Belewer supaya Kenderaan aman dan lancar. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ramadhan kedua Kota Blangkejeren Mulai Ramai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer