Sambut Ramadhan 1444 H, Pandawa Club Medan Santuni Anak Yatim dan Duafa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambut Ramadhan 1444 H, Pandawa Club Medan Santuni Anak Yatim dan Duafa

    Dimas ( Redaksi )
    19 Maret 2023, 3/19/2023 10:09:00 PM WIB Last Updated 2023-03-19T15:09:43Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Bulan suci Ramdhan 1444 H tahun 2023 dalam hitungan hari akan dirasakan dan dijalankan oleh umat Islam diseluruh dunia.

    Bulan yang begitu mulia menurut dalam ajaran Agama Islam, hingga umatnya melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial mengejar perbuatan amal ibadah. 
    Begitu juga hal tersebut dilakukan Arisan Pandawa Club Medan Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H sekaligus bertepatan pertemuan Arisan Pandawa Club Medan yang setiap bulannya dilaksanakan secara bergilir (bergantian) dirumah setiap masing-masing anggotanya.
        
    Keluarga Besar Pandawa Club Medan yang selalu mengadakan bakti sosial memberi santunan kepada anak yatim dan kaum duafa begitu juga disetiap memasuki bulan suci Ramadhan.
    Dan pada bulan ini, kegiatan bakti sosial dan arisan digelar dan dilaksanakan di kediaman pasangan suami istri Suharto dan Suliyastri Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/3/2023).
         
    Dalam acara, kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran yang dilantunkan qori'ah Muhammad Iqbal dan disambung dengan pengisian acara dengan siraman rohani berupa tausiyah yang disampaikan Al ustadz Bambang Sugeng Triono SE.

    Terlihat dalam penyampaian tausiah para anggota Keluarga Besar Pandawa Club Medan berlangsung hikmat mendengarkannya. 
          
    Kemudian diwaktu yang sama Ketua Pendawa Club Medan Muslim Sutanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus dan juga anggota yang sudah menyisihkan dari mulai waktu hingga rezekinya untuk membuat kegiatan sosial dengan bersedeqah kepada anak yatim dan kaum duafa.

    "Kegiatan ini bukanlah yang pertama, harapan saya kedepannya semoga praktek baik ini dapat kita jalankan dan terus berkesinambungan. Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap sesama manusia terkhususnya kepada anak-anak yatim-piatu serta kaum duafa, semoga apa yang rekan-rekan berikan mendapatkan balasan pahala dan rezeki yang berlipat ganda dari Allah SWT, ", sebut Muslim Sutanto yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Bakaran Batu Kecamatan Batangkuis.
         
    Muslim juga berharap kegiatan bersedeqah ini terus dilakukan dan bersikenambungan bukan hanya menyambut bulan Ramadhan namun dibulan-bulan lainnya saat acara Arisan berhelir digelar.
    “Harapan saya kegiatan sosial ini masuk kedalam agenda disetiap acara arisan Keluarga Besar Pendawa Club Medan, jadi tidak terhenti setelah usai Ramadhan, namun jadi program dalam arisan disetiap bulannya”, ucap Muslim mengakhiri.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut Ramadhan 1444 H, Pandawa Club Medan Santuni Anak Yatim dan Duafa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer