Sat Samapta Polres Langsa Laksanakan Kegiatan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sat Samapta Polres Langsa Laksanakan Kegiatan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid

    Dimas ( Redaksi )
    31 Maret 2023, 3/31/2023 09:14:00 AM WIB Last Updated 2023-03-31T02:14:25Z


    Langsa_Harian-RI.com - Polres Langsa ~ Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif pada saat melaksanakan Sholat Tarawih, Sat Samapta Laksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di Masjid yang ada di wilayah hukum Polres Langsa Kamis (30/3/2023) Malam.

    Dalam kegiatan Pengamanan, Personil Samapta Polres  Langsa memberikan pelayanan pengaman dan Pengaturan Lalulintas pada kegiatan ibadah sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan kepada masyarakat.

    Kabag Ops Polres Langsa Kompol Deny firmandika SIK  melalui Kasat Samapta AKP  Marjuli  Mengatakan, tujuan Pengamanan Sholat Tarawih Ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif pada saat jamaah melaksanakan sholat tarawih, “diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” katanya.

    Akp Marjuli menambahkan, usai pelaksanaan pengamanan di area masjid, juga dilaksanakan patroli malam pada wilayah-wilayah rawan kejahatan dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

    “Kami juga mengimbau masyarakat untuk terus menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta menginformasikan kepada petugas terdekat jika mengetahui adanya tindak pidana. Sehingga semua dapat berjalan dengan nyaman dalam pelaksanaan ibadah Ramadhan,” tutupnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sat Samapta Polres Langsa Laksanakan Kegiatan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer