Sinergi Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Laksanakan Patroli Sambang Desa Binaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sinergi Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Laksanakan Patroli Sambang Desa Binaan

    Dimas ( Redaksi )
    7 Maret 2023, 3/07/2023 05:28:00 PM WIB Last Updated 2023-03-07T10:28:34Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Guna selalu menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Desa binaan, Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.

    Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

    Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Polsek Kota Takengon Bripka Jhoni Iwan Tona dan Babinsa saat menyambangi Desa binaan yakni Desa Pinangan Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (7/3/23).

    Kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan oleh keduanya. Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan keamanan kepada warga binaannya.

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K. melalui Kapolsek Kota Takengon Akp Muhammad Jamil mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polsek.

    ”Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi bersama-sama melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif ” jelasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sinergi Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Laksanakan Patroli Sambang Desa Binaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer