Suasana Masyarakat di Kota Lhokseumawe Di hari pertama Bulan Suci Ramadhan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Suasana Masyarakat di Kota Lhokseumawe Di hari pertama Bulan Suci Ramadhan

    Dimas ( Redaksi )
    25 Maret 2023, 3/25/2023 10:47:00 AM WIB Last Updated 2023-03-25T03:47:03Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Di Kota Lhokseumawe hari ini terlihat begitu banyak masyarakat dalam melakukan aktivitas serta ada beberapa pedagang ditertipkan untuk tidak berdagang di pinggir jalan masuk dan jalan keluar kota Lhokseumawe ditertibkan satpol PP, agar dapat dipindahkan pada lokasi yang telah diatur dan disediakan agar tidak mengalami kemacetan dan terjadi kecelakaan.

    Hasil pemantauan awak media, juga di jalan merdeka beberapa titik rawan kemacetan ditugaskan beberapa anggota diKota Lhokseumawe salah satunya  Brigadir Indrawadi berhasil ber  sosialisasi saat sedang bertugas lagi menertipkan lalulintas dijalan merdeka,  di perempatan arah menuju pasar, tepat depan Coffee Time Lhokseumawe.

    beliau bertugas sehabis waktu Ashar bersama anggota lainnya dalam menertipakan persimpangan jalan agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan dan lalu lintas masyarakat dapat aman dan terkondisi baik, berhasil di temui beliau dan meminta tanggapan atas kondisi keadaan di hari pertama penyambuatan bulan suci di Kota Lhokseumawe.

    "Beliau mengatakan apresiasinya pada antusias masyarakat kota lhokseumawe mau saling menjaga ketertiban dalam berlalulintas dengan baik dibulan Suci ramadhan.

    Bapak Brigadir Indrawadi salah satu dari anggota Satsamapta, mengucapkan selamat menunaikan ibadah berpuasa pada masyakarat kota lhokseumawe, dimana yang mau membeli takjil berbuka puasa terpantau dalam keadaan sangat aman dan ramai sekali, beliau hadir dalam atensi bapak kapolres kota lhokseumawe, dari anggota Satsamapta, Satlantas dan Dinas perhubungan dalam menertipkan lalulintas di bulan suci ramadhan dan beliau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat masyarakat kota Lhok seumawe dan sekitarnya ,  semoga amal ibadanya selalu di rizhai Allah swt, aamiin".  tutur nya.

    Begitu ramah dan santunnya beliau saat kita menyapa beliau dan salam salam sukses selalu buat para petugas di lapangan. ( late post )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Suasana Masyarakat di Kota Lhokseumawe Di hari pertama Bulan Suci Ramadhan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer