Tidak Main-main, 48 Sepmor diamankan Tim Gabungan Polres Aceh Utara Karena Mau Balap Liar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tidak Main-main, 48 Sepmor diamankan Tim Gabungan Polres Aceh Utara Karena Mau Balap Liar

    Dimas ( Redaksi )
    28 Maret 2023, 3/28/2023 04:40:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T09:40:41Z


    LHOKSUKON_Harian-RI.com
    Tidak main-main, Tim gabungan Polres Aceh Utara kembali menggagalkan aksi balap liar di kawasan Jalan Line PT PGE Gampong Nibong Baroh Kecamatan Nibong, Aceh Utara, Selasa dini hari (28/3/23) dan berhasil mengamankan 48 sepeda notor.

    Dalam operasi itu, tim dari Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Intel dan Polsek Nibong berhasil mengamankan 48 sepeda motor dari berbagai jenis dan orang-orang yang terlibat yang mayoritasnya adalah kalangan remaja, ujar
    Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Faisal, S.H.

    Selanjutnya Kasat Lantas Polres Aceh Utara menyampaikan Operasi ini merupakan tindakan polisi untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan
    suci Ramadhan.

    "Sejumlah 15 unit sepeda motor kita angkut ke Polres Aceh Utara sebab menggunakan knalpot brong, dan modifikasi ekstrem," ujar Iptu Faisal.

    Ia menerangkan, sepeda motor yang ditahan pihaknya dapat diambil kembali dengan syarat melengkapi surat-surat maupun kelengkapan sepeda motor dan membuat surat pernyataan bersama orang tua dan perangkat desa yang bersangkutan.

    Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Nibong Ipda Arizal yang mana pihaknya turut mengamankan 33 sepeda motor dari kegiatan operasi semalam.

    "Ada orang tua dari remaja yang diamankan bahkan mengucap terima kasih kepada kita karena sudah mengamankan remaja-remaja ini karena aksi balap liar," ujar Ipda Arizal.

    Menurutnya aksi balapan liar di sekitaran kawasan jalan line selama Ramadhan kini semakin meresahkan. Selain mengganggu kenyamanan juga berpotensi membayakan penguna kendaraan lainnya.

    "Kami pastikan akan menindak tegas para pelaku aksi balap liar dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas di selama bulan suci Ramadhan 1444 H," pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tidak Main-main, 48 Sepmor diamankan Tim Gabungan Polres Aceh Utara Karena Mau Balap Liar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer