Beri Rasa Aman Dan Nyaman Di Tempat Ibadah, Polsek Bintang Laksanakan Patroli Pengamanan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Beri Rasa Aman Dan Nyaman Di Tempat Ibadah, Polsek Bintang Laksanakan Patroli Pengamanan

    Dimas ( Redaksi )
    18 April 2023, 4/18/2023 11:09:00 PM WIB Last Updated 2023-04-18T16:09:26Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Takengon Kepolisian Sektor Bintang tingkatkan Patroli ke tempat ibadah pada saat masyarakat melaksanakan ibadah pada malam hari yakni Shalat Tarawih Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M di wilkum Polsek Bintang, Senin malam (17/04/23).

    Patroli cipta Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang di laksanakan Polsek Bintang di Meunasah Baitil Magfirah Kp.Kuala I dan Masjin Al-Kawakib Kec.Bintang, dan sejumlah titik kegiatan masyarakat, tempat berkumpul warga serta tempat rawan kriminalitas/kejahatan.

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K., melalui Kapolsek Bintang Iptu Karya mengatakan, peningkatan Patroli ke sejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih guna menciptakan kenyamanan bagi jama’ah yang sedang beribadah.

    “Polsek Bintang akan memastikan dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat tarawih” terang Iptu Karya.
    “Polsek Bintang menyampaikan kepada para Jamaah yang membawa sepeda motor agar memarkirkan ditempat yang telah disediakan, dan memastikan kendaraanya terkunci dengan aman, agar terhindar dari pencurian.

    Personil yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati lokasi – lokasi parkir kendaraan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian sepeda motor,”pungkas Iptu   Karya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Beri Rasa Aman Dan Nyaman Di Tempat Ibadah, Polsek Bintang Laksanakan Patroli Pengamanan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer