Besok HRD Boyong Menteri Perhubungan ke Aceh, ( hari ini / red )Ini Tujuannya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Besok HRD Boyong Menteri Perhubungan ke Aceh, ( hari ini / red )Ini Tujuannya

    Dimas ( Redaksi )
    1 April 2023, 4/01/2023 10:04:00 AM WIB Last Updated 2023-04-01T03:04:39Z
     
    BIREUEN_Harian-RI.com
    Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh 2, H Ruslan M Daud S.E., M.A.P yang akrab disapa HRD, akan memboyong Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi ke Bireuen , Aceh, Sabtu (1/4/2023). 

    Informasi yang diperoleh wartawan dari Tenaga Ahli (TA) HRD, Muhammad Adam Seuneudon M.Ed (MAS) Jumat (31/3/2023) menyebutkan, Menhub bersama HRD dan rombongan dari Jakarta dengan pesawat khusus akan mendarat di Bandara Malikussaleh Aceh Utara sekira pukul 13.00 WIB. 

    Selanjutnya  Menhub, HRD dan rombongan akan meninjau pembangunan infrastruktur rel kereta api di Stasiun Kecamatan Kutablang dan ke lokasi rel kereta api yang masih mangkrak di kawasan Paya Nie Kutablang. 

    Dikatakan MAS, Menhub dan HRD juga akan melakukan ujicoba kereta Api jalur Bireuen Aceh Utara-Lhokseumawe di Stasiun Kutablang. “InsyaAllah pak Menteri dan pak HRD serta rombongan akan tiba di Bandara Malikussaleh Sabtu (1/4/2023) siang,” sebutnya. 

    Sementara itu, HRD yang dihubungi wartawan melalui telepon selularnya sedang berada di Yogya, membenarkan dirinya akan membawa Menhub ke Bireuen, Aceh dalam rangka meninjau infrastruktur pembangunan jalur kereta api Lhokseumawe-Bireuen. 

    “Kita minta Menhub untuk melanjutkan pembangunan jalur kereta api Lhokseumawe-Bireuen hingga selesai, mulai dari Paya Nie Kutablang hingga ke Kecamatan Juli Bireuen yang sudah lama dilakukan pembebasan lahan dengan anggaran APBN,” tegas HRD. 

    Bupati Bireuen periode 2012-2017 ini, juga memohon kepada masyarakat untuk terus mendukung pembangunan jalur kereta api maupun berbagai pembangunan lainnya, baik yang bersumber dari APBN, APBA maupun APBK. “Mari sama-sama kita dukung pemerintah dalam membangun Aceh,” ajak HRD.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Besok HRD Boyong Menteri Perhubungan ke Aceh, ( hari ini / red )Ini Tujuannya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer