Bulan Penuh Berkah, PAC IPK Kecamatan Batang Kuis Bagikan Sembako dan Takzil
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bulan Penuh Berkah, PAC IPK Kecamatan Batang Kuis Bagikan Sembako dan Takzil

    Dimas ( Redaksi )
    14 April 2023, 4/14/2023 10:59:00 PM WIB Last Updated 2023-04-14T15:59:47Z



    DELI SERDANG_Harian-RI.com - PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang Kuis Bung Agus berbagi berkah pada jum'at 14 April 2023,Sembako yang terdiri dari minyak makan,gula,beras serta syrup kurnia menjadikan indahnya berbagi mencapai keberkahan.
         Di bagikan kepada warga yang sangat membutuhkan dari kaum duafa hingga warga yang membutuhkan di 7 desa kecamatan batang kuis. Pembagian yang di damping Bhabinkamtibmas polsek batang kuis Aiptu wira kesuma dan Babinsa Koramil 05 Batang Kuis Sertu Susanto Kecamatan Batang Kuis.
          "Berbagi berkah di saat bulan suci ramadhan di tahun ini sangat saya niatkan, bersama para kader Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang Kuis kami bergandeng tangan untuk mencapai sukses, berkah dan hidayah dari allah Dan terima kasih untuk seluruh kader Ikatan Pemuda Karya dan muspika Kecamatan Batang Kuis yang turut mendukung membantu giat kami sebagai organisasi kepemudaan di Kecamatan batang kuis".Ucap ketua Agus.
         Di lanjutkan pembagian Takzil dan buka puasa bersama di cafe Join yang di hadiri oleh muspika, Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal, Danramil Batang Kuis Kapt (inf) A.T Panjaitan, Wakapolsek Batang kuis Iptu Irwan, SIP, Kanit intel Ipda M. Nasution, Kanit Binmas Ipda KZ.Lubis Ketua PAC IPK Kecamatan Batang Kuis Agus,  Personil Polsek Batang Kuis  ,Personil Koramil Sertu Susanto ,Ketua Ranting dan seluruh anggota Ormas IPK Kecamatan Batang Kuis.
          Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari beberapa warga atas kegiatan yang dilakukan oleh PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang Kuis.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bulan Penuh Berkah, PAC IPK Kecamatan Batang Kuis Bagikan Sembako dan Takzil

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer