Dandim Aceh Utara Dampingi Danrem 011/Lilawangsa Hadiri Nuzulul Qur'an
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dandim Aceh Utara Dampingi Danrem 011/Lilawangsa Hadiri Nuzulul Qur'an

    Dimas ( Redaksi )
    8 April 2023, 4/08/2023 04:29:00 PM WIB Last Updated 2023-04-08T09:29:05Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., mendampingi Komandan Korem 011/LW Kolonel Kav. Kapti Hertantyawan, S.H menghadiri peringatan malam Nuzulul Qur'an 1444H / 2023 Masehi yang bertempat di mesjid islamic centre kota lhokseumawe bersama dengan masyarakat kota lhokseumawe.

    Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh penceramah dari MPU Aceh a.n. Dr. Tgk H. Helmi Imran MA, kegiatan nuzulul al quran pada 1444 H/ tahun 2023 ini bertemakan  " melalui momentum Nuzulul Qur'an kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, semoga kita menjadi umat nabi Muhammad SAW yang mencintai dan mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupan kita sehari-hari" (07/04/2023).

    Nuzulul Qur’an bagi umat islam merupakan momentum besar dan penting yang mana Nuzulul Qur’an merupakan peristiwa dimana Al-Qur’an pertama kali diturunkan oleh ALLAH SWT kepada Nabi Besar Muhammad SAW di Gua Hiraq.

    "Dengan semangat dan nilai-nilai yang terkandung dalam ibadah Ramadan dan hikmah peringatan Nuzulul Qur’an kita teguhkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita mampu menghadapi berbagai tantangan hidup dan kejernihan pikiran,"Pesannya.

    Dalam peringatan kegiatan tersebut tampak hadir juga Pj walikota Lhokseumawe a.n. Dr. Drs. Imran M.Si, MA, CD, Kadis syariat islam dan pendidikan Dayah kota Lhokseumawe a.n. Misran Fuadi S.Ag. MAP, Kapolres Lhokseumawe di wakili Kapolsek Banda sakti a.n. Iptu Faisal S.H, Penceramah dari MPU Aceh a.n. Dr. Tgk H. Helmi Imran MA, Imam besar mesjid islamic center kota Lhokseumawe a.n. Dr. Asnawi Abdullah MA.

    (RA)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dandim Aceh Utara Dampingi Danrem 011/Lilawangsa Hadiri Nuzulul Qur'an

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer