DPC PDIP Pidie Jaya Menyambut Gembira Penetapan Ganjar Sebagai Capres
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPC PDIP Pidie Jaya Menyambut Gembira Penetapan Ganjar Sebagai Capres

    Dimas ( Redaksi )
    21 April 2023, 4/21/2023 04:41:00 PM WIB Last Updated 2023-04-21T09:41:52Z

    Pidie Jaya_Harian-RI.com
    Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Pidie Jaya menyambut gembira penetapan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Oleh Ketua Umum PDIP Prof Hj (HC) Megawati Soekarno Putri.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Pidie Jaya Agusrianto Nurdin mengatakan, Penetapan Ganjar Pranowo telah menjawab teka teki masyarakat Indonesia saat ini yang menginginkan Ganjar sebagai Capres dari PDIP, Jum'at 21 April 2023.

    Kepercayaan publik kepada Ganjar dari berbagai lembaga survey indonesia semakin hari semakin menunjukkan tren yang sangat positif, karena masyarakat menganggap Ganjar adalah solusi keberlanjutan pembangunan indonesia setelah Jokowi. Sebut agus.

    Teka teki selama ini  terjawab sudah, dan DPC PDI Perjuangan pidie Jaya tegak lurus siap dan solid untuk memenangkan Ganjar pranowo. Tegas Agus.

    Dalam penetapan tersebut Ketua Umum PDI Perjuangan turut didampingi oleh Presiden Jokowi, Ketua DPR RI Puan Maharani, Prananda Prabowo, dan juga Sekjend dan bendahara DPP PDI Perjuangan.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPC PDIP Pidie Jaya Menyambut Gembira Penetapan Ganjar Sebagai Capres

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer