DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S Bandung Barat Salurkan Sembako dan 1000 Takjil Gratis
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S Bandung Barat Salurkan Sembako dan 1000 Takjil Gratis

    Dimas ( Redaksi )
    17 April 2023, 4/17/2023 09:09:00 AM WIB Last Updated 2023-04-17T02:09:53Z

    Bandung Barat_Harian-RI.com
     DALAM upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menambah pahala di bulan Ramadan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S Kabupaten Bandung Barat berbagi kebaikan dengan cara menyalurkan sembako dan takjil gratis untuk pengendara di Pertigaan Jalan Cihaliwung Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Minggu, (16/04/2023).

    Para anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S Kabupaten Bandung Barat menyalurkan ratusan sembako dan 1000 takjil gratis. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar maupun dari pengguna jalan yang melintas saat jelang adzan maghrib.

    Bangkit selaku Ketua DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S menerangkan, "kegiatan yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini. Kegiatan ini sebelumnya juga sering dilakukan".

    “Ini merupakan panggilan hati dan wujud kepedulian dari rekan-rekan bersama DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S untuk berbagi dengan masyarakat. Karena kita tahu, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan,” kata Bangkit kepada wartawan.

    Sejumlah masyarakat terlihat senang menerima takjil gratis itu. Bahkan tak butuh waktu lama, sembako 1000 takjil gratis habis dibagikan kepada masyarakat setempat maupun pengendara yang kebetulan lewat.

    Bangkit menambahkan, “Tentunya apa yang kami berikan ini tidak besar namun inilah bentuk kasih sayang kami terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa".

    “Semoga kegiatan kebaikan ini bisa diapresiasi dengan baik oleh masyarakat. Harapan kami semoga DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S selalu ada di samping masyarakat dan bisa terus berpartisipasi dengan masyarakat dalam menjalankan misi visi organisasi dalam menebar kebaikan,” tutupnya.

    Terpantau awak media Harian RI selain salurkan sembako dan takjil gratis dalam hal ini DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S Bandung Barat acara dilanjut dengan buka bersama bersama tokoh masyarakat setempat di madrasah Nurul Falah Al-Fatih pimp.Ust.Iwan Sutisna S.pd atau dikenal dg Ust.Shogir salah satu Tokoh Masyarakat di kampung Cihaliwung Atas RW.07 Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang.

    ( CR )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S Bandung Barat Salurkan Sembako dan 1000 Takjil Gratis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer