DPW Partai SIRA Langsa Bakal Gelar Bukber Bersama Muhammad Nazar dan Bacaleg
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPW Partai SIRA Langsa Bakal Gelar Bukber Bersama Muhammad Nazar dan Bacaleg

    Dimas ( Redaksi )
    9 April 2023, 4/09/2023 09:43:00 AM WIB Last Updated 2023-04-09T02:43:36Z


    Langsa_Harian-RI.com
    Ketua DPW Partai SIRA Kota Langsa, H.M. Ali Abusyah akan menggelar buka puasa bersama dengan para Bakal Calon Legislatif Kota Langsa di Kantor DPW Partai SIRA Langsa.

    Abu Alex --sapaan akrabnya-- mengatakan, acara buka puasa ini akan dihadir oleh seluruh pengurus Partai SIRA Kota Langsa, Bacaleg, para LO (Penghubung) setiap gampong dan para koordinator.

    "Insya Allah akan kita gelar dalam waktu dekat ini di kantor DPW Partai SIRA Langsa, Jalan Nurdin Araniri, gampong Paya Bujok Tunong," ujarnya kepada awak media, Sabtu (8/4/2023).

    Dirinya menuturkan, bahwa buka puasa ini merupakan kegiatan yang penting sekali digelar. Terutama dalam mempererat tali silaturahmi antar pengurus.

    "Selama ini, sebagian dari kita sibuk sekali dengan kegiatan masing-masing, jadi momentum ini bagus sekali dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan partai SIRA Langsa,," ujarny

    Selain itu, kata Abu Alex, buka puasa bersama ini juga akan dihadiri oleh Ketua Majelis Tinggi Partai SIRA. "Insya Allah akan dihadiri juga M. Muhammad Nazar," sambungnya.

    "Selama ini, sebagian dari kita sibuk sekali dengan kegiatan masing-masing, jadi momentum ini bagus sekali dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan partai SIRA Langsa," katanya.

    Menurutnya, dengan hadirnya sosok Muhammad Nazar juga akan membakar semangat pengurus Partai SIRA Langsa untuk semakin semangat mempersiapkan segala hal dalam menghadapi Pemilu 2024.

    _Keterangan foto: Ketua DPW Partai SIRA Kota Langsa, H.M. Ali Abusyah. (Dokumentasi: Istimewa)_
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPW Partai SIRA Langsa Bakal Gelar Bukber Bersama Muhammad Nazar dan Bacaleg

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer