Gelar Silaturrahmi Dan Bukber Di Lhokseumawe, Ini Yang Disampaikan Ilham Pangestu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gelar Silaturrahmi Dan Bukber Di Lhokseumawe, Ini Yang Disampaikan Ilham Pangestu

    Dimas ( Redaksi )
    5 April 2023, 4/05/2023 09:44:00 AM WIB Last Updated 2023-04-05T02:44:19Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Anggota komisi V DPR RI dari fraksi partai golkar H.ilham pangestu  meminta agar masyarakat memberikan informasi terkait berbagai masalah yang terjadi di lingkungan nya. Terutama kepada para kepala desa agar memetakan berbagai masalah di desanya masing2. 

    Informasi yang disampaikan nantinya diharapkan berbasis data yang akurat. Misal nya, berapa rumah yang harus di rehab, kebutuhan MCK atau beasiswa untuk para pelajar dan mahasiswa pra sejahtera.
    Informasi berbasis data ini akan di gunakan oleh ilham pangestu sebagai dasar untuk melakukan advokasi kepada kementrian terkait dalam lingkup kerja komisi V. Selanjutanya akan menjadi pokok2 pikiran (POKIR)  untuk menyelesaikan  permasalahan tersebut, sehingga tepat sasaran dan menjadi problem solving.
    Hal itu di sampaikan ilham pangestu saat melakukan pertemuan dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama kader dan masyarakat yg di gelar oleh DPD tingkat II partai Golkar lhokseumawe, dikediaman ketua nila rufaida SH.Mkn

    Ilham menyebutkan tahun lalu (2022) ia sempat menurunkan 650 rumah rehab (BSPS) yg tersebar di 4 kecamatan kota Lhokseumawe. Kecamatan banda sakti, muara satu, muara dua dan blang mangat.
    Selain rumah kata ilham, ada juga MCK untuk dayah2 dan memfasilitasi pembangunan terminal tipe A kota lhokseumawe di meunasah mee kandang yang dinlharapkan bisa rampung tahun ini.
    Pada tahun yang sama juga disalurkan beasiswa kepada anak2 kurang mampu di wilayah ini.

    " Lhokseumawe ini bagian dari saya, oleh karenanya pembangunan kota lhokseumawe adalah tanggung jawab saya " ujarnya.
    Lhokseumawe menjadi prioritas perhatian ilham pangestu.  Makanya saat covid dia memfasilitasi wifi gratis khusus untuk kota lhokseumawe bagi pelajar di kecamatan banda sakti, muara satu dan blang mangat.

    Tahun ini merespon aspirasi masyarakat di wilayah ini akan di bangun lampu jalan di kawasan wisata dan itu hanya untuk lhokseumawe dan kota langsa.

    Akhir tahun lalu juga telah dibangun jembatan gantung di desa banda masen kecamatan banda sakti yg menghubungkan dengan desa panggoi dan blang panyang di kecamatan muara dua dan muara satu. Yang rencananya akan di resmikan setelah lebaran ini. 

    Untuk tahun ini akan kembali di turunkan bantuan rumah rehab sebanyak 1000 rumah, dan MCK (sandes) di lhokseumawe.

    Dalam Acara tersebut iya juga ikut memperkenal sosok Calon DPRA T.Muhammad Isa Aziz yang juga ketua sahabat Ilham Pangestu Aceh utara

    Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama yg di gelar oleh dpd golkar kota lhokseumawe ini di hadiri oleh para kader, masyarakat,  geuchik dan para ketua forum geuchik di empat kecamatan.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gelar Silaturrahmi Dan Bukber Di Lhokseumawe, Ini Yang Disampaikan Ilham Pangestu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer