Jefridin Puji Influencer Dan Selebgram Batam, Aktif Promosikan Pariwisata & Ekonomi Kreatif
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jefridin Puji Influencer Dan Selebgram Batam, Aktif Promosikan Pariwisata & Ekonomi Kreatif

    Dimas ( Redaksi )
    8 April 2023, 4/08/2023 04:14:00 PM WIB Last Updated 2023-04-08T09:14:43Z

    Batam_Harian-RI.com
    Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, memuju anak-anak muda dan social media influencer di Kota Batam karena bijak bermedia sosial dan ikut mempromosikan kota ini ke penjuru Nusantara. 

    Hal ini ia sampaikan Jefridin di Kasta Coffee, Bengkong Laut, Kamis (6/4/2023), saat diundang memberikan Insight oleh manajemen atau komunitas muda di Batam yang menaungi para influencer atau selebgram Kota Batam, bernama Mutualabs. 

    “Batam ini salah satunya dikembangkan sebagai kota pariwisata, sehingga menuntut kita warga Batam untuk dapat menjaga supaya  kondusif, aman, nyaman  dan bersih serta menarik bagi para wisatawan dan investor untuk datang ke Batam,” ujar Jefridin.

    Menurut Jefridin, dengan menarik wisatawan datang ke Batam, maka hotel dan restoran akan laku maka Pemko Batan akan memperoleh pajak.

    “Dengan pajak itulah kemudian kita dapat membangun Kota Batam, menjadi Kota Baru yang madani modern dan sejahtera karena ekonomi Batam akan bertumbuh,” kata Jefridin. 

    Dalam kesempatan bertema "Membingkai Silaturahmi dalam Ikatan Kekeluargan, Beda Bukan Berarti Tak Bersama dan Menyatu", Jefridin turut menyampaikan pesan dari Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR).

    Isunya, agar para anak muda Batam tersebut, untuk dapat ambil andil menggaet wisatawan menggunakan media sosial.

    “Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menitipkan, mari geliatkan wisata hingga sudut Batam menggunakan media sosial dengan baik. Hilangkan jauh hoax, dan sampaikan sesuatu yang indah mengenai Batam, agar orang di dunia mau berkunjung ke kota kita tercinta” ajak Jefridin. 

    Motivasi Jefridin ini sangat disambut baik anak-anak muda tersebut, “Terima kasih bapak Sekda Kota Batam sudah berkenan hadir bersilaturahmi dengan kami," ujar Meggy selaku pendiri Mutualabs.

    Menurutnya, influencer Mutualabs juga turut membantu para UMKM di Batam untuk mempromosikan produk atau usahanya, "Sehingga kami turut andil walaupun sedikit untuk perekonomian Batam,” jelasnya.

    Mendengar hal tersebut, Jefridin turut memberikan apresiasi kepada para milenial Batam karena sudah memberikan pengaruh dan dampak positif bagi para pelaku UMKM Kota Batam.(Nursalim Turatea)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jefridin Puji Influencer Dan Selebgram Batam, Aktif Promosikan Pariwisata & Ekonomi Kreatif

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer