Kapolsek Rikit Gaib Pantau Material Longsoran Menutup Badan Jalan Dan Koordinasi Kepada Pihak Terkait
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Rikit Gaib Pantau Material Longsoran Menutup Badan Jalan Dan Koordinasi Kepada Pihak Terkait

    Dimas ( Redaksi )
    21 April 2023, 4/21/2023 08:51:00 AM WIB Last Updated 2023-04-21T01:51:30Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com  - Akibat hujan melanda Kabupaten Gayo Lues hingga kemaren, akibatnya jalan lintas Takengon - Blangkejeren longsor.

    Menurut Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kapolsek Rikit Gaib, Iptu. Rahmansyah mengatakan, menurut Informasi dari Masyarakat, akibat Banjir yang membawa Longsoran Material ke jalan Lintas Takengon - Blangkejeren tepatnya didesa Tungel baru depan PT. Rosin Kecamatan Rikit Gaib.

    Yang menyebabkan Air alur yang meluap dan membawa Material longsoran pasir, sehingga menutupi badan jalan yang diperkirakan sepanjang 5 Meter akibat tingginya Intensitas Curah hujan di pegunungan.

    Sehingga perlu dilakukan Koordinasi kepada Instansi terkait tertutupnya badan jalan akibat longsoran menutup jalan Blangkejeren - Takengon.
    " Karena memang dilokasi tersebut jika setiap hujan turun lebat, Desa Tungel baru depan PT Rosin tersebut sering terjadi longsor, agar tidak menimbulkan korban jiwa dan mengganggu jalur lintas Kabupaten," Tutur Iptu. Rahmansyah.

    Untuk itu kata Kapolsek Rikit ini, kita telah berkoordinasi dengan Pihak PT. Lembah Alas untuk segera membersihkan material Pasir yang terbawa oleh banjir untuk dilakukan pembersihan tersebut.

    " Jadibkita dari Polsek Rikit Gaib telah melakukan Koordinasi dengan pihak PT. Lembah Alas, agar longsoran yang ada di badan jalan itu agar segera dibersihkan sehingga nantinya para pengendara tetap aman dalam melakukan perjalanan lebaran nanti," Pungkasnya.

    Hadir dilokasi tersebut selain Kapolsek Rikit Gaib juga di ikuti oleh Anggota Polsek Rikit Gaib, Masyarakat Tungel baru. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Rikit Gaib Pantau Material Longsoran Menutup Badan Jalan Dan Koordinasi Kepada Pihak Terkait

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer