Konvoi Rayakan Kelulusan, Dua Pelajar Jadi Korban Begal di Pantai Labu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Konvoi Rayakan Kelulusan, Dua Pelajar Jadi Korban Begal di Pantai Labu

    Dimas ( Redaksi )
    9 April 2023, 4/09/2023 09:20:00 PM WIB Last Updated 2023-04-09T14:20:08Z
     

    Deli Serdang_Harian-RI.com
    Komplotan Begal bersenjata tajam beraksi di Pantai Labu, Dua Sepeda Motor pelajar yang sedang konvoi merayakan kelulusan sekolah berhasil disikat para pelaku.

    Tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) itu terjadi Tepatnya di Jl. Besar Dusun IV Desa Rantau panjang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.
        
    Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan yang ditemui di ruangan nya mengatakan Satu dari komplotan begal yang beraksi, saat ini telah diringkus jajaran personel Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang sedangkan untuk pelaku lain nya sedang diburu. Ujar Kapolsek kepada awak media, Minggu (9/04/2023).

    "Satu Pelaku dari komplotan begal inisial MSP (19) warga Lorong VII gardu PLN Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan, berhasil diringkus jajaran personel Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang." 
        
    Korban yang merupakan pelajar SMK Teladan Jl Pertiwi letsu, inisial MR (17) Warga Jl Sidomulyo IX Gg Semangka 16 Desa Bandar Kelippah Kecamatan Percut Sei Tuan bersama teman nya inisial RP (18) warga Jl  Usman sidik Gg ikrok Desa bandar Kelippah Kecamatan Percut Sei tuan Sedang konvoi untuk merayakan kelulusan sekolah dengan mengendarai sepeda motor masing-masing.
        
    Lanjut Kapolsek, Peristiwa tersebut bermula pada hari sabtu  tanggal 08 April 2023 sekitar pukul 15.00 wib, Korban MR melihat temannya RP yang mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Beat BK 3514 EAB di lempar batu hingga terjatuh oleh komplotan pelaku.
        
    Melihat temannya jatuh dan dianiaya oleh komplotan orang yang tidak dikenal, MR yang ketakutan lantas memutar balik kendaraan dan meninggalkan temannya untuk meminta bantuan warga.

    Naas di tempat kejadian perkara (TKP), Komplotan pelaku begal yang melihat salah satu korban nya mencoba kabur kemudian dengan cepat mengejar dan memepet sepeda motor MR sambil mengayunkan besi bulat dan runcing untuk memukul serta menendang MR secara brutal hingga MR terjatuh.
        
    MR yang terjatuh kemudian bangkit dan melarikan diri ke areal persawahan dengan meninggalkan sepeda motor yang dikendarainya BK 3790 AFR dan handphone merk Redmi 9A warna biru yang juga terjatuh dilokasi.

    " Dua Sepeda Motor Korban, jenis Honda Beat BK 3514 EAB dan BK 3790 AFR dirampas oleh Komplotan Begal, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
    Korban hanya mengalami luka lecet akibat terjatuh dari sepeda motor.
         
    Iptu Marwan menegaskan, akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai Rp. 24 juta karena 2 sepeda motor matik miliknya dan temannya dibawa kabur komplotan begal.
        
     Pelaku dan barang bukti saat ini sudah kita amankan kekomando dan akan segera dilimpahkan ke Polresta Deli Serdang untuk untuk penyelidikan lebih lanjut. Papar Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Konvoi Rayakan Kelulusan, Dua Pelajar Jadi Korban Begal di Pantai Labu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer