Memasuki 16 Ramdhan, Sat Lantas Polres Galus, Kembali Lakukan Kegiatan Preventif Dan Atur Lalin
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Memasuki 16 Ramdhan, Sat Lantas Polres Galus, Kembali Lakukan Kegiatan Preventif Dan Atur Lalin

    Dimas ( Redaksi )
    8 April 2023, 4/08/2023 11:12:00 AM WIB Last Updated 2023-04-08T04:12:53Z
     

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Memasuki Ramadhan yang ke 16 serta untuk mencegah Kemacetan Sat Lantas Polres Gayo Lues melakukan Kegiatan Preventif Patroli dengan tujuan mengatur lalu lintas di jalan raya Blangkejeren Kutacane Medan, tepatnya di Jalur Simpang Empat lampu merah Kota Blangkejeren Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Jum'at Sore (07/04/2023).

    Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Gayo Lues, Iptu. Syafaruddin SH menuturkan, kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan memberikan kenyamanan serta menghimbau Masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

    "Melihat ramainya Masyarakat yang berbelanja dan membeli bukaan untuk berbuka puasa menimbulkan kemacetan, sehingga kita menurunkan Personel untuk mengamankan dan melakukan pengaturan Lalu lintas," Kata Kasat Lantas.

    Serta menghimbau kepada Masyarakat agar tetap berhati-hati saat berkendara dan juga jaga keselamatan saat berkendara.

    Perwira Balok Kuning Dua di pundak ini juga menyebutkan, disamping mengantisipasi kemacetan di Kota Blangkejeren kita juga menghimbau Masyarakat agar selalu taat pada aturan - aturan lalu lintas yang berlaku.

    "Kita berharap, para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan serta rambu lalu lintas demi keselamatan bersama," Pungkasnya.

    kegiatan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Gayo Lues yang mengatur lalu lintas agar terciptanya Kamseltib Carlantas yang kondusif,untuk menekan terjadinya laka lantas,serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Memasuki 16 Ramdhan, Sat Lantas Polres Galus, Kembali Lakukan Kegiatan Preventif Dan Atur Lalin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer