Personel Polres Aceh Jaya Mengamankan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polres Aceh Jaya Mengamankan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H

    Dimas ( Redaksi )
    23 April 2023, 4/23/2023 01:14:00 AM WIB Last Updated 2023-04-22T18:14:27Z
    Calang-Personel Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya 

     Personel Polres Aceh Jaya Mengamankan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H 

    Calang-Personel Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H / 2023 M, yang di gelar di Masjid Agung Baitul Izzah Kota Calang Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu, 22 April 2023.


    Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kabagops Akp Rafi Darmawan menyebutkan, Personel gabungan Polres Jaya bersama Instansi terkait di kerahkan  untuk mengamankan kegiatan Shalat Idul Fitri 1444 H yang secara umum di gelar di mesjid Masjid Agung Baitul Izzah Kota Calang, Aceh Jaya.

    “Sesuia dengan arahan pimpinan tertinggi Kapolri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh masyarakat yang melaksana kegiatan keagamaan, Khusunya hari ini yaitu pengamanan Idul Fitri 1444 H / 2023 M,”sebutnya.

    Pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Jaya, sambung Kabagops Akp Rafi Darmawan, selain menjaga kehusyukan dalam melaksanakan ibadah dan juga menjaga barang milik  masyarakat yang sedang melaksanakan shalat serta personel Pos Pengamanan Lebaran  juga melaksanakan pengaturan lalu lintas.

    Kegiatan pengamanan tersebut di koordinir langsung oleh Kabagops selaku Kepala Bagian Pengendaliaan Operasi  yang beranggotakan Personel gabungan dari Polres Aceh Jaya dan instansi terkait lainnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polres Aceh Jaya Mengamankan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer