PERSONEL POLRES SIMEULUE MELAKSANAKAN PEMBAGIAN TAKJIL GRATIS
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PERSONEL POLRES SIMEULUE MELAKSANAKAN PEMBAGIAN TAKJIL GRATIS

    Dimas ( Redaksi )
    13 April 2023, 4/13/2023 11:46:00 AM WIB Last Updated 2023-04-13T04:46:52Z

    Simeulue_Harian-RI.com
    Personel Polres Simeulue telah melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada para pengendara sepeda motor yang melintas bertempat di Persimpangan Jalan Raya Depan Masjid Agung Baiturrahmah Desa Sinabang Kec. Simeulue, Rabu (12/4/2023).

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Simeulue serta diikuti oleh Kasat Narkoba Polres Simeulue, personil Sat Narkoba Polres Simeulue dan Polwan Polres Simeulue .
         
    Kapolres SIMEULUE AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kasatbinmsa mengatakan, kegiatan pembagian Takjil ini dilaksanakan dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan dengan berbagi sesama manusia serta untuk dapat menciptakan pandangan yang positif terhadap Polres Simeulue dan menjadikan citra yang baik di kalangan masyarakat. 

    Tak hanya sekedar membagikan Takjil, IPDA Muklis selaku Kasatninmas juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal.

    Kegiatan pembagian takzil berakhir sekira pukul 17.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PERSONEL POLRES SIMEULUE MELAKSANAKAN PEMBAGIAN TAKJIL GRATIS

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer