Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Bhabinkamtibmas Polsek Ketol Safari Ramadhan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Bhabinkamtibmas Polsek Ketol Safari Ramadhan

    Dimas ( Redaksi )
    7 April 2023, 4/07/2023 04:42:00 AM WIB Last Updated 2023-04-06T21:42:10Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas Polsek Ketol, melaksanakan Pengamanan sekaligus sholat tarawih di Masjid bersama warga kampung Kala Ketol Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah, Rabu malam (5/4/23).

    Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat Binaannya, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

    Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas,“ Ujar Kapolres Aceh Tengah Akbp Nurochman melalui Kapolsek Ketol Iptu Samsul Bahri Bangun

    Usai melaksanakan Shalat Tarawih Bhabinkamtibmas Polsek Ketol Aipda Zulfikar memberikan Kultum, menyampaikan pesan kamtibmas.

    Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas bertitip pesan kepada, saat bepergian meninggalkan rumah, memperhatikan listrik, kompor, dan rumah terkunci, dan menitipkan kepada tetangga," ucap Aipda Zukfikar.

    “Mari kita bersama sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah kita, agar tetap aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” Ajaknya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Bhabinkamtibmas Polsek Ketol Safari Ramadhan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer