POLRES SIMEULUE MEMBERIKAN BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK NEGERI DI PESANTREN MA’WA AL- AZIZYAH
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    POLRES SIMEULUE MEMBERIKAN BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK NEGERI DI PESANTREN MA’WA AL- AZIZYAH

    Dimas ( Redaksi )
    7 April 2023, 4/07/2023 04:53:00 AM WIB Last Updated 2023-04-06T21:53:11Z

    Simeulue_Harian-Ri.com
    Dalam rangka meningkatkan harmonisasi ulama dan umaro, Polres Simeulue melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan untuk negeri ke pondok pesantren (Ponpes) Ma'wa Al Azizyah, Desa Busung Kec. Teupah Tengah Kab. Simeulue, Kamis (6/4/2023).
    Kepolres Simeulue melalui Waka Polres Simeulue KOMPOL Arifin Tampubolon mengatakan,  penyerahkan bantuan kepada pondok pesantren Ma'wa Al Azizyah ini diterima langsung oleh pengurus ponpes Ustadz Hanafi.

    "Semoga sedikit yang kami berikan ini memberikan manfaat bagi pondok pesantren dan para santri sebagai generasi bangsa yang nantinya diharapkan mampu mewujudkan bangsa dan negara yg baldatun thoyyibatun warobbun ghofur.” ujar Waka Polres.
    Pada kesempatan tersebut, Ustad Hanafi menyampaikan atas nama pimpinan Ponpes Ma'wa Al Azizyah mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Simeulue yang telah memberikan bantuan kepada pesantren tersebut.

    Mudah-mudahan amaliah Personel Polres Simeuleu dan jajaran barokah, manfaat di dunia dan akhirat serta dibalas Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda. Semoga dengan silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • POLRES SIMEULUE MEMBERIKAN BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK NEGERI DI PESANTREN MA’WA AL- AZIZYAH

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer