Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Ketol Sampaikan Pesan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Ketol Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    5 April 2023, 4/05/2023 07:53:00 PM WIB Last Updated 2023-04-05T12:53:33Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Takengon Safari Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Ketol Bripka Iwan Pasdi, melaksanakan Pengamanan sekaligus sholat tarawih di masjid Tauhid bersama warga kampung Rejewali Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah, Selasa malam (3/4/23).

    Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

    Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas,“ Ujar Kapolres Aceh Tengah Akbp Nurochman melalui Kapolsek Ketol Iptu Samsul Bahri Bangun.

    Usai melaksanakan Shalat Tarawih Bripka Iwan Pasdi memberikan Kultum, menyampaikan pesan kamtibmas.

    Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas bertitip pesan kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan, dan saat bepergian meninggalkan rumah, agar benar benar memperhatikan keamanan listrik, pastikan kompor telah mati serta rumah dalam keadaan terkunci, sehingga hal hal yang tidak kita harapkan, dapat dicegah," ucap Bripka Iwan Pasdi.

    “Mari kita bersama sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah kita, agar tetap aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” Ajaknya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Ketol Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer