Sat Lantas Polres Bener Meriah Lakukan Atur Lalin Saat Pelaksanaan Ibadah Tarawih
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sat Lantas Polres Bener Meriah Lakukan Atur Lalin Saat Pelaksanaan Ibadah Tarawih

    Dimas ( Redaksi )
    12 April 2023, 4/12/2023 04:18:00 PM WIB Last Updated 2023-04-12T09:18:33Z

    Bener Meriah_Harian-RI.com
    Selama momen bulan Ramadhan, Kepolisian Resor Bener Meriah berupaya untuk menjaga kondisi kamtibmas maupun kamseltibcar arus lalu lintas di wilayah hukumnya, Selasa (11/4/2023).

    Seperti halnya Satlantas Polres Bener Meriah melakukan pengaturan arus Lalu Lintas atau Lalin saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

    Salah satunya yakni pengaturan arus lalin yang dilakukan pada Masjid Al Mutaqin Kampung Simpang Balik Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah.
    Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ian Fitra, S.H mengatakan, potensi kemacetan lalu lintas sangat rawan terjadi pada momen Bulan Ramadan.

    "Apa lagi pada saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih yang dikarenakan meningkatnya aktivitas masyarakat maupun para pengendara," ucap Kasat Lantas.

    “Kepada para pengendara diingatkan untuk tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara seperti menggunakan helm SNI, menggunakan kaca spion untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan," tutup Iptu Ian.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sat Lantas Polres Bener Meriah Lakukan Atur Lalin Saat Pelaksanaan Ibadah Tarawih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer