Selama Ramadhan SMPN 1 Matangkuli Menggelar Kegiatan Dinul Islam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Selama Ramadhan SMPN 1 Matangkuli Menggelar Kegiatan Dinul Islam

    Dimas ( Redaksi )
    5 April 2023, 4/05/2023 03:42:00 PM WIB Last Updated 2023-04-05T08:42:31Z
     



    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Utara melalui Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Matang Kuli  mengadakan kegiatan pembelajaran Dinul Islam di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 


    Kegiatan Dinul Islam ini dilaksanakan selama 2 pekan, mulai tanggal 03 - 10 April 2023 selama Bulan Suci Ramadhan ini dengan kegiatan pendalaman agama dan pendidikan karakter.


    Kepala sekolah SMPN 1 Matang kuli , M. Ali S.Pd.I., M.Pd dalam sambutannya Mengatakan kegiatan dinul islam ini diterapkan di tingkat SD dan SMP. Dibawah jajaran Disdikbud Aceh Utara," papar Kepsek. 


    Pelaksanaan Dinul Islam ini bukan hanya belajar keagamaan dengan secara teori saja, tetapi sembari dengan prakteknya, dalam hal teori dan praktek kita lebih terarah kepada ilmu Fiqih,Tasawuf,Tauhid, " tuturnya. 



    Kepsek  berharap dengan adanya Dinul Islam ini kedepannya para generasi masa yang akan datang paham dan peka terhadap agama Islam, maka dari sekarang lah mereka kita berikan
    ilmu pengetahuan dan Islam supaya kedepannya bisa menjadi pemimpin yang kaya akan pemikiran hebat, Sehingga bisa membawa Aceh Utara dalam kejayaan, "
    pungkas M. Ali S.Pd.I., M.Pd

    (RA)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Selama Ramadhan SMPN 1 Matangkuli Menggelar Kegiatan Dinul Islam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer