Sembilan Anggota DPRK Gayo Lues, Lakukan Kegiatan Reses di Empat Tempat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sembilan Anggota DPRK Gayo Lues, Lakukan Kegiatan Reses di Empat Tempat

    Dimas ( Redaksi )
    5 April 2023, 4/05/2023 05:11:00 PM WIB Last Updated 2023-04-05T10:23:22Z

     Sembilan Anggota DPRK Gayo Lues, Lakukan Kegiatan Reses di Empat Tempat 

    Gayo Lues, Harian RI.Com - Sembilan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues melaksanakan Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Reses) Masa Sidang Pertama Tahun 2023 bertempat di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Desa Leme Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Rabu (05/04/2023) Dini hari tadi.


    Kegiatan Reses ini dilakukan oleh ke Sembilan (9) Anggota DPRK Gayo Lues tersebut adalah turun langsung ke lapangan serta menjumpai dan mendengar secara langsung Aspirasi Masyarakat baik itu dibidang Pendidikan, Bidang Sosial, Bidang infrastruktur Jalan dan lainnya di Daerah Pemilihan ke Sembilan Anggota DPRK masing-masing.


    Dalam Reses tersebut turut hadir dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) M. Yusuf, HS. Dan Rajali, Fraksi Demokrat, H. Idris Arlem Dan Hj. Salamah, Fraksi Partai Aceh, Jafar (Ama Wue). Fraksi Fraksi Gerindra, Iskandar. Fraksi PBB, Ilyas. Fraksi Nasdem, M. El Amin. Dan Fraksi PKB, H. M. Rauh.

    Dalam kegiatan Reses tersebut, Anggota DPRK Gayo Lues Fraksi Demokrat Daerah Pemilihan Dapil I Blangkejeren H. Idris Arlem  menyampaikan, Kegiatan Reses ini kami lakukan, sesuai Perintah dari Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Gayo Lues yang sudah sampai kepada kami, dan kami ingin melihat apakah sudah sesuai enggak di lapangan dengan Administrasi yang ada dan ini yang akan kami lihat di lapangan terhadap Pembangunan untuk Program Tahun 2022.


    "Sesuai enggak yang di sampaikan kepada kami dengan yang ada di lapangan, sehingga nantinya didalam Laporan atau di Sidang Paripurna nanti, sesuai aturan atau tidak, ini kira - kira tujuan dari pada Reses tahap pertama tahun 2024 ini, untuk menyelaraskan kesesuaian di lapangan dengan Administrasi yang ada yang telah di sampaikan kepada kami, yang kami terima beberapa waktu lalu yang lalu" Sebut Idris Arlem mewakili Anggota DRPK lainnya.


    Hal sama dikatakan Hj. Salamah dan baginya, dalam Reses tersebut pihaknya ingin memanto kegiatan - kegiatan yang ada di Sekolah yang dilaksanakan oleh Siswa SDLB ini, yang namanya Manusia, kita juga turut Prihatin dengan kondisi saat ini. "Ternyata Alhamdulillah, selama mereka disini kita sudah mengetahui, bahwa mereka Sekolah, dan dengan kegiatan - kegiatan mereka bisa menguasai Materi Pembelajaran dan akhirnya sudah tercapai sesuai dengan Kurikulum yang ada," Pungkas Hj. Salamah mengahiri.

    Setelah melakukan rangkaian kegiatan di SDLB tersebut, Reses ini kembali dilanjutkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gayo Lues, selanjutnya menuju ke Desa Tujung Kecamatan Kutapanjang, dan terakhir Reses yang dilakukan oleh Sembilan Anggota DRPK Gayo Lues menuju ke Gudang Dinas Sosial Gayo Lues bertempat di Desa Blangtenggulun Kecamatan Blangkejeren. (Johari Argum)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sembilan Anggota DPRK Gayo Lues, Lakukan Kegiatan Reses di Empat Tempat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer