Wakapolda Aceh Bersama Sejumlah PJU Hadiri Vicon Terkait Pergelaran Operasi Ketupat 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakapolda Aceh Bersama Sejumlah PJU Hadiri Vicon Terkait Pergelaran Operasi Ketupat 2023

    Dimas ( Redaksi )
    12 April 2023, 4/12/2023 04:08:00 PM WIB Last Updated 2023-04-12T09:08:52Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs.  Syamsul Bahri, M. M, bersama sejumlah PJU Polda Aceh menghadiri Vicon Terkait Pergelaran Operasi Ketupat 2023 yang tersambung dengan Mabes Polri, Rabu (11/4/23).

    Sejumlah Pejabat Polda Aceh menghadiri vicon tersebut di Ruang Vicon Lantai 2, Mapolda Aceh. 

    Dari Mabes Polri Pejabat Polri yang hadir dalam kegiatan virtual ini diantaranya adalah Asops Kapolri, Kakor Sabhara Polri, Kakor Binmas Polri, Dirgakkum Korlantas Polri dan Karo Penmas Divhumas Polri, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K. dalam siaran persnya.

    " Vicon itu digelar ke jajaran Polda di seluruh Indonesia terkait pengarahan tentang dinamika sikap kritis masyarakat terhadap Polri dalam pergelaran Operasi Ketupat 2023, " sebut Kabid Humas. 
    Sejumlah Pejabat Polri dalam vicon itu menyampaikan arahan yang intinya agar petugas di lapangan baik Polri maupun stakeholder lainnya untuk dapat melaksanakan tugas Operasi Ketupat 2023  dengan baik dan sukses, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri maupun stakeholder lainnya, sambung Kabid Humas. 

    Kepada seluruh petugas di lapangan terutama dari Polri, nantinya dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat 2023 laksanakanlah sesuai SOP yang berlaku, tampilkan sikap tampang dan humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hindari hal-hal yang dapat memprovokasi masyarakat di lapangan dan juga perlu memperhatikan kegiatan jurnalis warga (citizen jurnalism) terkait pelaksanaan tugas oleh personel Polri di lapangan, oleh sebab itu tampilkan hal-hal yang positif di lapangan saat bertugas, tutup Kabid Humas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakapolda Aceh Bersama Sejumlah PJU Hadiri Vicon Terkait Pergelaran Operasi Ketupat 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer