Walikota Batam Salut Persatuan Muballigh Batam Serta Organisasi Islam Di Batam Dalam Pembangunan Menuju Batam Daerah Maju Di Lapangan Engku Putri Batam Senter
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Walikota Batam Salut Persatuan Muballigh Batam Serta Organisasi Islam Di Batam Dalam Pembangunan Menuju Batam Daerah Maju Di Lapangan Engku Putri Batam Senter

    Dimas ( Redaksi )
    18 April 2023, 4/18/2023 03:24:00 PM WIB Last Updated 2023-04-18T08:24:31Z


    Batam_Harian-RI.com
    Sambutan Dr. Suyono ketua PMB Kota Batam dalam sambutannya mengatakan.
    Kami seluruh Muballigh kota Batam akan terus mendoakan di bulan puasa ini Reski terus bertambah dan mudah mudahan kita semua bisa berbagi, dan bisa sukses semua dalam menjalani kehidupan ini.
    Rudi walikota Batam sebelum memberikan sambutannya dia memperkenalkan tamu kehormatan yang mendampingi beliau.
    Bapak ibu telah mensyiarkan agama Islam, dan mampu membuat Batam jadi sejuk.
    20 tahun yang lalu anak anak kita telah besar sekarang dan Batampun yang tadinya mengartikan secara pribadi pribadi saat itu, yaitu BATAM Bila Anda Tiba Anda Menangis" serang kita harus ganti selogan itu menjadi "Batam Menjadi Daerah Maju Berdasarkan Aqidah Dan Agama".
    Mudah mudahan tahun 2024 persoalan jalan bisa selesai pelebarannya, air tidak ada lagi masalah, dan semua itu tentu perlu mendekatkan diri kepada Allah dengan berjuang bersama dan membangun bersama, dan saya akan berjuang terus sampai Batam ini menuju MUAMARA " Masyarakat Utama Adil Makmur Yang Di Ridhoi Oleh Allah Subhana Wataala.
    Saya sangat prihatin kepada masyarakat Sungai Beduk dimana sampai saat ini jalan masuk di kecamatan tersebut belum juga terealisasikan.
    Rudi beralasan jalan masuk kecamatan Sungai Beduk itu adalah anggaran APBD Provinsi, sehingga kami sebagai pemerintah kota Batam tidak terlalu turut campur tangan, tetapi inshaallah tahun 2024 kita ambil alih semuanya, tuturnya.
    Hj. Marlin Agustina wakil gubernur Provinsi Kepulauan Riau dalam sambutannya mengatakan bahwa mudah mudahan para mengusaha bisa lebih perhatian kepada para pemerhati agama dalam syiar Islam.
    Perjuangan itu memang berat, tapi akan membuahkan hasil di kemudian hari. Hidup ini adalah perjuangan yang butuh pengorbanan. Bukan hanya enaknya saja yang perlu diterima tetapi sewaktu waktu kita siap juga menerima tantangannya.
    Dia berharap juga agar bisa menjadi istri yang Sholeh yang selalu ada disamping pak Rudi sebagai suami saya yang tercinta
    Dia berharap kepada semua ustadz agar selalu menjaga kesehatan. Sebentar lagi kita akan menghadapi hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin.
    Dari pantauan wartawan ini ternyata muballigh PMB Batam Kota yang dinakhodai oleh Ustadz Hidayat benar benar mampu meramaikan kegiatan pembagian beras kali ini yang berasal dari ustadz Hasim seorang pengusaha sukses di Nursalim Turatea)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Walikota Batam Salut Persatuan Muballigh Batam Serta Organisasi Islam Di Batam Dalam Pembangunan Menuju Batam Daerah Maju Di Lapangan Engku Putri Batam Senter

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer