JUM'AT CURHAT KAPOLRES GAYO LUES BERSAMA INSTANSI VERTIKAL , SKPK DAN MASYARAKAT DI WARUNG AZKA KAMPUNG JAWA KEC. BLANGKEJEREN KAB. GAYO LUES
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    JUM'AT CURHAT KAPOLRES GAYO LUES BERSAMA INSTANSI VERTIKAL , SKPK DAN MASYARAKAT DI WARUNG AZKA KAMPUNG JAWA KEC. BLANGKEJEREN KAB. GAYO LUES

    Dimas ( Redaksi )
    26 Mei 2023, 5/26/2023 01:53:00 PM WIB Last Updated 2023-05-26T06:53:07Z

     



    Gayo Lues_Harian-RI.com - Jum'at, tanggal 26 Mei 2023, sekitar Pukul 09.00 Wib, bertempat di Warung Azka Kampung Jawa,kegiatan Jum'at Curhat Kapolres Gayo Lues AKBP EFRIANZA, S.l.K.,bersama Instansi Vertika ,skpk dan Masyarakat.

    Dengan keadaan mumat curhat

    Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K

     Dandim 0113/GL, Let. Inf. Krismanto S.Pd.

    Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi SH

     Ketua Mahkamah Syar'iah Gayo Lues T.Swandi S.H.I ,M.H

     Ketua KIP Kab. Gayo Lues Said Abdullah

     Kadisdinsos Kab. Gayo Lues, Jasiwa Maytense, SE., MM

    Kadis Perkim Kab Gayo Lues, Zakaria S.hut,MT.

    Kadis Perikanan & Pangan /drh. Ibnu Hafit

     Ka Bulog GSP Blangkejeren, Agus Sunardi 

    Kepala Badan Kesbangpol Gayo Lues Muhammad Noh, S.Pd

     Ketua KIP Gayo Lues Said Abdullah

    Ketua Panwaslih Gayo Lues Sulaiman,S.sos

     Kakanmenag Kab. Gayo Lues diwakili oleh sekretaris an. Ali Hamzah 

    Danki Brimob Kompi 4  Batalyon C Gayo Lues Iptu Imanta Purba

    PJU Polres Gayo Lues

    Personel Polres Gayo Lues 

     Media Online sdr Amin

    Perwakilan Tokoh Masyarakat.


    KegiatanTersebut Jum'at Curhat bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan Hukum, dan masalah lainnya, Kapolres Gayo Lues mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Instansi Vertikal yang telah berkenan hadir dan memberikan saran - saran kepada Polres Gayo Lues untuk meningkatkan kepercayaan layanan publik terhadap Polri agar Polri kedepannya lebih baik.


    Himbauan Kapolres Gayo Lues saat Jum'at Curhat adalah 


    Menyikapi masalah beras Bulog, selama ini belum pernah terdengar menyalurkan beras Bulog kepada Masyarakat kemudian masih belum transparan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab oleh Ka Bulog mohon kedepannya segera diperbaiki supaya masyarakat Kab Gayo Lues tidak merasa susah.


    Terkait masalah Bansos, kurang nya Quick Respon dalam penyaluran Bansos sehingga masyarakat kesulitan dalam menghadapi musibah dan masih ada juga ketidak tepat saran dalam proses penyaluran Bansos kepada Masyarakat di Kab. Gayo Lues.


     Masalah Pencalegan, untuk saat ini masih ada yang baru buat SCKC, kemarin sudah jelas batas waktu untuk pendaftaran sudah ditutup mohon kepada Ketua KIP tolong dikonfirmasi ini betul diperpanjang atau hanya sekedar perbaikan untuk diverifikasi atau emang baru daftar soalnya batas waktu sudah lewat.


     Terkait masalah Jama'ah Haji kepada Kemenag agar membuat acara pelepasan jama'ah agar tidak terlalu Formal sehingga keluarga para Jama'ah yang mau naik haji tidak kesulitan menunggu karena masyarakat kita ini sangat antusias sekali dalam mengantarkan keluarganya Naik Haji jadi kesannya kalau kita melarang/membatasi para keluarga untuk bertemu ketika acara pelepasan tidak enak kasihan juga masyarakat kita kalau bisa kita permudah.


    Dalam pembangunan jalan kedepannya, mohon betul-betul kita perhatikan jangan asal-asalan nanti ujungnya bisa hancur oleh karenanya tolong kepada pihak terkait agar betul-betul dikerjakan dengan baik dampaknya juga ke kita dan masyarakat juga menikmatinya._


    Masalah sekolah yang berkedok Agama kita tidak menyalahkan syariatnya tapi jika ajaran di Sekolah tersebut tidak mengajarkan tentang kebangsaan itu sudah salah, dan banyaknya juga para Ustad/Guru ngaji terindikasi berbuat Asusila kepada muridnya oleh karenanya mari kita sama-sama Awasi para murid, keluarga dan saudara kita yang sedang menutut ilmu disekolah Agama bukan kita tidak percaya namun kita juga harus Waspada karena zamannya sudah seperti ini.

    Masukan dan Saran yang disampaikan saat Jum'at Curhat Kapolres Gayo Lues adalah 


    -Saran dari Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, SH untuk Ka Bulog sering-sering lah duduk bersama sehingga segala kebijakan di Bulog kita tahu, terkait Bantuan beras Bulog selama 3 tahun belakangan ini, belum pernah kami dengar pihak Bulog menyalurkan bantuan tersebut kepada Masyarakat yang membutuhkannya, bayangkan 1 tahun 100 Ton, berarti 3 tahun 300 Ton kemana itu ? Masih dipertanyakan semoga Ka Bulog bisa mempertanggung jawabkan itu semua.


    Saran dari Kepala Badan Kesbangpol Gayo Lues Muhammad Noh, S.Pd adanya keluhan dari masyarakat Pantan Cuaca terkait pembangunan PLTM Pantan Cuaca terhadap para tukang disana diduga adanya penyalahgunaan Narkotika oleh pekerja dan barangnya masuk hampir setiap hari minta tolong kepada Kapolres mungkin bisa ditelusuri dan ditindaklanjuti.


    Saran dari Kadisdinsos Kab. Gayo Lues, Jasiwa Maytense, SE., MM terkait bantu seperti PKH, BPNT itu jatuhnya di Kantor Pos oleh karenanya kedepan mohon diundang dalam melaksanakan Jum'at Curhat kedepan agar sepekulasi masyarakat terhadap Dinasos tidak kemana-mana karena yang tahu bantuan PKH, BPNT hanya kantor Pos bukan Dinas Sosial.


     Kemudian Kadisdinsos juga mengatakan bahwa ada stok bantuan Berupa 40 Kardus Mie dan Susu yang mau kadaluarsa sebelum itu kita bagikan saja kepada masyarakat bagi yang membutuhkan sebelum batas Kadaluarsanya lewat.


     Saran dari Ketua KIP Kab. Gayo Lues Said Abdullah terkait pendaftaran Caleg, untuk saat ini sudah tahap Verifikasi data jika ada yang membuat SKCK baru mungkin nati kami telusuri dikarenakan batas waktu pendaftaran sudah kita tutup kecuali bagi peserta Caleg yang salah Admistrasi itu ada waktu senggang untuk diperbaiki.


     Saran dari Kadis Perikanan & Pangan /drh. Ibnu Hafit terkait Bantuan penyaluran Bulog mohon kedepannya lebih terbuka lagi sehingga kedepan kita bisa bekerjasama terutama masalah Pangan guna masyarakat Kab Gayo Lues lebih sejahtera dan tidak susah kedepannya.


    Kegiatan Jum'at Curhat Kapolres Gayo Lues selesai Pukul 11.00 Wib, dilaksanakan monitor oleh Personel Polres Gayo Lues dan Polsek Blangkejeren, situasi berjalan aman dan lancar.


    Rilis Wakapolres Gayo Lues

    Pada Harian RI.com(Johari argum)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • JUM'AT CURHAT KAPOLRES GAYO LUES BERSAMA INSTANSI VERTIKAL , SKPK DAN MASYARAKAT DI WARUNG AZKA KAMPUNG JAWA KEC. BLANGKEJEREN KAB. GAYO LUES

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer