Patroli Malam Hari, Polantas Lhokseumawe Atur Lalin di Jalur Rawan Laka
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Malam Hari, Polantas Lhokseumawe Atur Lalin di Jalur Rawan Laka

    Dimas ( Redaksi )
    21 Mei 2023, 5/21/2023 10:59:00 AM WIB Last Updated 2023-05-21T04:00:29Z

     



    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com - Polantas Lhokseumawe melaksanakan patroli dan mengatur arus lalu lintas di jalur rawan kecelakaan di jalan Medan - Banda Aceh, Desa Meunasah Mee Kandang, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (20/5/2023) malam.


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Polantas Lhokseumawe guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan raya di malam hari.


    "Personel mengatur arus lalu lintas untuk memperlambat laju kendaraan dengan kecepatan tinggi di jalur lurus guna mencegah terjadinya insiden kecelakaan lalu lintas," ujarnya.



    Kasat Lantas mengimbau kepada para pengendara roda dua dan roda empat  yang melintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya tertib dan mematuhi aturan berlalulintas serta mengutamakan keselamatan.


    "Kepada pengendara kami mengharapkan supaya mengutamakan keselamatan, jika kelelahan dan mengantuk istirahatlah di tempat yang aman," pintanya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Malam Hari, Polantas Lhokseumawe Atur Lalin di Jalur Rawan Laka

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer