Saatnya Wajah Baru/ Melenial Maju Menjadi Bacaleg Baik DPRA Maupun DPRK Gayo Lues
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Saatnya Wajah Baru/ Melenial Maju Menjadi Bacaleg Baik DPRA Maupun DPRK Gayo Lues

    Dimas ( Redaksi )
    24 Mei 2023, 5/24/2023 10:54:00 AM WIB Last Updated 2023-05-24T03:54:40Z

     




    Gayo Lues_Harian-RI.com

    Tahun 2023 ini Kontestan Politik yang akan bertarung pada Tahun 2024 mendatang dibanjiri beberapa wajah baru dari Calon - calon Legeslatif ( Bacaleg) di Kabupaten Gayo Lues. Salah satunya Mulyadi Hasyim Aryo. Darah Politik yang mengalir dalam keluarga, menantang Mulyadi untuk mengambil bagian memperjuangkan hak - hak Masyarakat dan sekaligus menyampaikan jika sebagai anak muda juga harus bisa bermanfaat bagi Masyarakat.


    Lewat Partai Demokrat, Mulyadi Hasyim Aryo ingin mengasah kemampuannya seperti Ayahnya H. Ibnul Hasim melalui Dapil 8 Kabupaten Gayo Lues dan Kabupaten Aceh Tenggara menuju DPRA.


    Pemuda Asli Gayo Lues Anak dari Pasangan H. Ibnu Hasim dan Hj.Salamah ini ingin mengasah kepedulian yang sudah ditanamkan keluarga untuk membantu memperjuangkan hak - hak Masyarakat.


    "Paling tidak, ketika nanti saya dipercaya Masyarakat di Dapil 8 menjadi Wakil Rakyat, saya akan memperjuangkan aspirasi itu. Sementara ini, saya ingin turun ke Masyarakat, dan saya ingin mendengar dulu apa keluhan Masyarakat yang selama ini belum tersampaikan lewat Partai yang saya naungi," Sebut Mulyadi Hasyim Aryo.


    Saat ini, Mulyadi Hasyim Aryo mengaku sedang Sosialisasi dengan para Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama didaerahnya agar memberikan masukan persoalan Masyarakat sebagai bekal ketika nantinya menjadi Wakil Rakyat.


    "Sementara ini saya masih memperkenalkan diri dulu kepada Masyarakat dan pemuda - pemudi sebagai bagian dari Ikhtiar ini," tambah Mulyadi Hasyim Aryo.


    Selain itu, pemuda melenial lainya juga muncul di Partai Demokrat Gayo Lues, seperti Fahmi Sihab anak dari H. Idris Arlem, yang juga berangkat dari Dapil 1 untuk DPRK Gayo Lues yang meliputi Kecamatan Blangkejeren, Blangpegayon, dan Kecamatan Putri Betung mengatakan, siap melawan secara sehat dan teransparan. Dia tak berhenti untuk turun ke Masyarakat hingga saat ini.


    "Selain mendengarkan aspirasi Masyarakat, saya juga berupaya mensosialisasikan program apa saja yang sudah lakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues," Jelas Fahmi.


    Sementara Kader Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues lainya, bernama Amir tak mau ketinggalan dirinya juga ikut bertarung menjadi Bacaleg Di dapil 3 DPRK Gayo Lues yang meliputi Kecamatan Pining, Rikit Gaib dan Kecamatan Dabun Gelang juga ikut meramaikan Pileg Tahun 2024 mendatang.


    Amir mengatakan, berangkat dari Dapil 3," saya siap untuk menjalankan amanah dan memenangkan Partai Demokrat di Dapil 3 Insyaallah siap merebut kursi di DPRK Gayo Lues," Ungkap Amir penuh semangat.


    (Johari Argum)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Saatnya Wajah Baru/ Melenial Maju Menjadi Bacaleg Baik DPRA Maupun DPRK Gayo Lues

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer