Para Pengurus DPP dan DPD IWO indonesia Melakukan Kunjungan Ke Kantor KPU Kerawang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Para Pengurus DPP dan DPD IWO indonesia Melakukan Kunjungan Ke Kantor KPU Kerawang

    Dimas ( Redaksi )
    11 Februari 2024, 2/11/2024 12:09:00 PM WIB Last Updated 2024-02-11T05:09:25Z

     



    Kerawang_Harian-RI.com

    Para pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang. Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk memohon izin pembukaan Media Center yang akan dibuka di halaman gedung KPU dengan tema “Jurnalis Kawal Pemilihan (JKP)”.


    Dalam kunjungannya, perwakilan dari DPP dan DPD IWO Indonesia disambut oleh Pimpinan KPU Karawang  yang diwakili oleh Saipul.


    Ketua Umum IWO Indonesia Icang Rahardian, S.H.,M.H., menyampaikan niat baik untuk mendirikan Media Center sebagai wadah bagi para jurnalis untuk mengawal proses pemilihan umum yang akan datang dengan lebih baik dan transparan, pada 10 Februari 2024.


    “Kami akan buka Stand Media Center sebagai wadah bagi para jurnalis untuk mengawal proses pemilihan umum yang akan datang dengan lebih baik dan transparan”, ujar dia.


    Menurut Ketua DPP IWO Indonesia, langkah ini diambil sebagai bentuk kontribusi aktif dari IWO Indonesia dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan proses demokrasi di Indonesia. Media Center “Jurnalis Kawal Pemilihan (JKP)” diharapkan dapat menjadi sumber informasi yang dapat dipercaya dan objektif bagi masyarakat tentunya ini untuk semua Jurnalis termasuk diluar IWOI, sehingga proses pemilihan umum dapat berlangsung dengan adil dan transparan.


    Lebih lanjut, perwakilan dari DPD IWO Indonesia  Syuhada Wisastra, A.Md., CHRM menegaskan komitmen dalam menjaga independensi dan kebebasan pers, serta berjanji untuk memberikan liputan yang mendalam dan akurat mengenai proses pemilihan umum kepada masyarakat.


    “Kami  berkomitmen akan menjaga independensi dan kebebasan pers. Kami berjanji untuk memberikan liputan yang mendalam dan akurat mengenai proses pemilihan umum kepada masyarakat.”


    Dengan izin dari KPU Karawang, Media Center “Jurnalis Kawal Pemilihan (JKP)” diharapkan dapat segera diresmikan dan beroperasi dengan baik untuk mendukung proses pemilihan umum yang akan datang. Hal ini merupakan langkah progresif dari IWO Indonesia dalam memperkuat peran jurnalis dalam menjaga integritas dan transparansi dalam proses demokrasi.


    Lanjut  Saipul Perwakilan KPU Karawang, “Bagus sekali, program ini sangat membantu kami. Kami memberikan restu dan dukungan penuh untuk inisiatif ini.”, Pungkasnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Para Pengurus DPP dan DPD IWO indonesia Melakukan Kunjungan Ke Kantor KPU Kerawang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer